chapter 20✨

2.3K 114 41
                                    

Duo serigala yang sengaja bolos nonton pertandingan tim basket sekolah mereka itu sekarang lagi a6 maen di mesin capit boneka sambil teriak hobah hobah. Sebenernya sih yang asik maen cuman oknum Bintang Sunwoo doang, kalo Hyunjae mah cuman jadi tim hore yang bawa-bawa gentong sambil teriak ye ye la la buat nyemangatin temen seperdakjalannya itu.

Soalnya Sunwoonya pokus bener ama tuh mesin. Katanya doi pen banget ngedapetin boneka buaya, biar bisa digondol ke rumah. Nanti pas di rumah, doi mo nyandingin tuh boneka buaya ama muka abangnya, keliatannya mirip sama-sama punya moncong lele.

Eh, pas lagi dipertengahan maen, bocah paud yang lagi nahan napas, nahan boker, nahan kentut ama nahan laper saking sibuknya ngarahin tuh pencapit yang udah berhasil mgejepit di boneka ke lobang yang buat ngeluarin bonekanya, tiba-tiba bahu doi ditepok keras ama Hyunjae gegara ada telepon masuk ke hpnya. Bikin doi kaget setengah idup, dan tangannya refleks ngangkat ke udara sambil teriak eh ayam-ayam pake nada lagu ayu tingnong alamat palsu. 

"EHH MET!" Teriak Hyunjae histeris, berasa kek hpnya lagi kemasukan arwah kesper, dahal yang masuk ke hpnya itu telepon, buka hantu, bukan juga semut.

Pala si bocah yang ditepok Hyunjae udah ngeluarin tanduk. Barusan doi udah ganti nama jadi Banteng Sunwoo, bukan Bintang Sunwoo lagi. "ANJING YA LO NET BONEKA NYA JATOH  LAGI SIALAN GUE UDAH BESUSAH PAYAH BUAT NYAPITNYA BEGO NGAPASI LO AH ANJING?!!" Omel Sunwoo gegara gagal ngedapetin boneka buaya yang katanya mirip banget ama abangnya itu.

Si manis Azura auto pias mukanya pas liat temen dakjalnya itu udah ngeluarin asep dari idung ama kupingnya udah cem banteng ngamok. Atau temennya itu lagi cosplay jadi thomas and jamal hamadi. Eh? maksudnya tomas and ipin kita semue bersaudara.

Hyunjae nutupin mulut Sunwoo make mangkok bekas es kepal gegara bacotan tuh anak. Doi jadi malu tingkat incess gegara tuh bocah jejeritan macem perawan yang mo di iya-iyain. "Eh eh bersik bancat! Malu tau jadi pusat perhatian anjing!"

Si yang dibekep mulutnya langsung nepis itu mangkok es kepal. Doi niup keluar sisa es batu segede biji mangga yang masuk ke dalem mulutnya itu, "ELU TUH YANG BANGSAT NET TAIK BANGET GUE UDAH SENENG-SENENG MAU BAWA BONEKA BUAYA TRUS MAU GUE SANDINGIN AMA MUKA ABANG GUE! AH GAGAL GEGARA LO NEPOK GUE TADI ANJING!"

Tingnong saye upin dan ini nenek saye abang saleh

Tingnong saye upin dan ini nenek saye abang saleh

Si manis Pradipa itu langsung nutupin kupingnya gegara bacotan ngegas yang keluar dari moncong lele temennya itu. Doi jadi gak denger dering hpnya yang bunyi-bunyi mulu minta dibelai. Akhirnya, tuh telepon gak ke angkat. Dahal itu telepon dari si ayang beb.

"Y-ya maap bin kan gue gatau.."

Bintang Sunwoo masih emosi. Doi ngelipet tangannya di depan dada sembari melotot ke arah kakak kelas sekaligus tetangga nya dari orok itu kesel. Gak lama, tuh anak langsung malingin muka natapin mesin capit boneka, dan meluk tuh mesin saking sedihnya gagal dapet boneka buaya yang sempet bikin doi semangat pen nyandingin muka tuh boneka ama muka abangnya.

Tingnong saye upin dan ini nenek saye abang saleh

Tingnong saye upin dan ini nenek saye abang saleh

"EH EH KAN NELEPON LAGI BODAT.." Hyunjae teriak histeris gegara kamjagiya denger nada dering teleponnya. Besok-besok tuh nada dering mo doi ganti aja dah pake lagu kuburan band yang judulnya abang tukang bakso mari-mari mandi.

"YA ANGKATLAH GOBLOK NGAPAIN LO DIEMIN AJA SIH? HERAN DEH HOBI BENER NGUNDANG WAR AH TAIK LAH!" samber Sunwoo yang sekarang masih prustasi sambil ngusapin tuh mesin pencapit boneka, nyampe ada pasangan yang mo maenin mesin itu balik lagi gegara itu mesin diciumin ama tuh bocah. Dahlah, Hyunjae juga gak paham lagi ama kelakuan temennya yang kadang gesrek kaga ketulungan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang