Hyunjae, Juyeon ama Sunwoo yang ada di gendongan pacar temennya itu akhirnya sampe ke UKS. Juyeon langsung balik ke kelas doi buat ngambil tas doi, sekalian jemput tas pacarnya di gedung kelas tiga. Sementara si Azura minta plester ama obat merah ke anggota PMR yang masih belom pulang buat ngobatin luka di kakinya Sunwoo. Sebelumnya, Hyunjae udah ngebersihin luka Sunwoo pake aer, biar gak keburu infeksi. Lagian, menurut Hyunjae kalo dibersihinnya pake aer jadi nggak begitu perih. Terus, kalo ngebersihinnya langsung pake alkohol, temen dakjalnya yang cerewet minta ampun itu pasti bakalan protes sepanjang catetan utang Erik ama ibu-ibu kantin.
"Anu.. Je gosah pake obat merah deh," Sunwoo nyerengit pas liat Hyunjae lagi buka tutup betadin. Anak itu langsung beringsut ngejauhin kakinya yang luka dari jangkauan Hyunjae.
Cuman, yang namanya Azura Hyunjae itu orangnya gak mau kalah. Makanya gerakan Sunwoo kalah cepet ama gerakan tangan doi yang langsung nangkep pergelangan kaki Sunwoo biar anak itu kagak kabur kemana-mana. "Ini tuh bisa bikin lukanya cepet kering, jamet. Udah ah, kagak usah banyak protes deh." Omel doi sambil makein obat merah ke luka temennya itu pake korek kuping.
Bintang Sunwoo ngeringis. Kaki doi jadi gerak-gerak absurd buat ngelampiasin rasa perihnya, bikin Hyunjae gemes setengah idup dan akhirnya neken kaki si boccah rakun itu ke permukaan ranjang.
"Shit perih, tolol!"
"Ck, diem aja kalo mau sembuh. Suruh siapa lo jatoh," saut Hyunjae sadis. Bikin Sunwoo ngerasa kalo temennya itu udah mirip kek ibu tiri yang lagi punya masalah idup gegara tagihan kredit panci belom dibayar setaunan.
"Lah anjir emang lo kira gue mau gitu jat-Aaaaaaah sakit anjing jangan diteken gitu tolol!" Protes Sunwoo emosi pas Hyunjae dengan santainya neken luka doi make kapas yang udah berlumuran ama betadin. Lah, kaga ada perasaannya bener dah temen dakjalnya yang satu itu. Sunwoo jadi curiga, jangan-jangan Hyunjae bukan makein betadin ke lukanya. Mana tau tuh anak malah ngolesin racun mematikan yang bisa bikin Sunwoo koid seketika membawa serta seluruh dosa yang doi punya. Kalo iya, pasca penguburan nanti Sunwoo mau ngegentayangin idup Hyunjae sampe akhir hayat. Bodo amat dah tuh anak bakal takut apa kaga. Pokoknya, Sunwoo tetep mau bales dendam pasca kematian.
Dahlah, terserah otak kecil Bintang Sunwoo bekerja. Tolong abaikan saja yang satu itu, pemirsah.
"Abis lo nya berisik, ngoceh mulu." Jawab Hyunjae lagi, kali ini malah kelewat santai kek gak berbuat salah sama sekali.
Sunwoo masih komat-kamit, mulutnya sungut-sungut kesel tapi gak mau ngelontarin omelannya, takut temennya yang gak punya perasaan itu malah ngejelma jadi psikometri, eh maksudnya psikopat berdarah dingin dengan alis mata nyureng kek turunan melawan gravitasi, ditambah senyum setan selebar sepuluh jari. Ngebayanginnya aja udah bikin Sunwoo bergidik ngeri. Makanya sekarang doi lebih milih diem dan ngeliatin Hyunjae yang lagi balut lukanya pake kaen kasa ama plester.
"Dah tuh." Kata Hyunjae pas doi udah kelar ngebalut luka Sunwoo. Mana rapih bener kek packingan barang yang mo dikirim lewat JNS.
Sunwoo nunjukkin senyum lebarnya. Bikin Hyunjae agak kitiran, takut temennya itu kerasukan setan yang ada di UKS. Mana tinggal mereka berdua doang lagi di ruangan yang bentuknya macem si ijo adudu berkepala batu. "Duh calon istri idaman hehe.."
Hyunjae ngusap dagunya yang di colek Sunwoo jijik. Berasa kek tangan mungil temennya di lumuri banyak dosa dan najis yang bisa bikin doi alergi. "Bacot ah."
Yang kena semprot cuman nyengir kadal. Hobi banget yang namanya nyulut emosi Azura Hyunjae nyampe ke pucuk ubun-ubun.
"Gue tadi udah bilang ke si Erik biar baliknya bareng ama lo, bin."
Bocah rakun yang punya mata gede segede dosa Erik itu ngernyitin alis timpang ngelawan gravitasi. "Lah trus itu motor gue gimana, je?"
"Yodah simpen dulu aja disitu nanti gue suruh Erik balik lagi ke sekolah buat bawa si jablay balik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfiction"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...