Sunwoo pulang ke rumahnya dengan muka ketekuk anyep gegara bedmud. Saking bedmud nya doi pengen banget joget goyang gayung yang dulu pernah viral di tipi. Kan doi pengen gitu bedmud doi menciptakan sebuah mahakarya yang bisa menghasilkan duit. Kan mayan, duitnya bisa dipake buat jajan cuanky ama nyervis si jablay tanpa kudu ngepet dulu depan kamar orang tuanya supaya bisa bawa motor kesayangannya itu ke salon re:bengkel.
Tapi, bedmudnya tuh bocah ingusan kagak lama kok, kagak kaya pengumuman mikropon pelunas kutang. Muka doi langsung cerah begitu liat dakjal turun dari langit, eh salah, maksudnya begitu doi liat tetangga sekaligus temen seperlonetannya udah rapih bener cem mo ke ondangan.
Si tuyul nyiul jail. Bibirnya monyong-monyong tengil cem mulut dugong yang nempel di permukaan akuarium. "Cwitwiwww.. mo kemana nih? Mo ngelonte ya? Subuh amat buk ngelontenya,"
Hyunjae rotasiin matanya males. Kenapa pula kudu ketemu bocah yang lambenya bocor kek ember tumpah di waterbum-waterbum yang suka doi kunjungin dulu sewaktu orok. Yakali je lu inget masa orok lu? "Sembarangan lo jamet, yakali alim gini mau ngelonte?"
Yang lebih muda nyengir tuyul, bikin seantero komplek gempar gegara cengirannya yang macem lumba-lumba kejepit resleting. "Ya kan ada tuh yang kek di bilang si jablay,"
Si manis Pradipa auto ngelirik motor Sunwoo yang warnanya perpaduan kuning metalik ama ijo stabilo. Ditambah ada stiker power ranger warna pink di bagian depan deket lampu sen. Ieowh, motor adek sahabatnya itu nggak banget dah. Untung doi kagak pernah dibonceng naik motor itu. "Lah? Lo udah mulai gak waras ye bin? Masaiya si jablay bisa ngomong?'
Dahlah. Dalem hati Sunwoo teriak. Ya bukan si jablay unyu-unyu yang suka doi kendarain yang di maksud, tapi jablay temen seperdakjalan mereka alias Vicky Chanhee Kalandra anak kobra lahir di nigeria trus di buang ke korea abis itu nyangkut di kali ciliwung jakarta. "Ya maksud gue si jablay Piki net.." muka tuh bocah datar, sedatar dan serata iman abangnya.
"Ck, dahlah gue gada waktu mo pergi dulu bha-"
Tudung hoodienya ditarik Sunwoo. Bikin Hyunjae ngeberentiin langkahnya dengan sebelah kaki ngangkat ke udara. Aduh bwahaya neng. Itu warungnya di tutup dulu ya. Bahaya kalo ada angin masuk lewat bawah, bisa kena angin duduk katanya. Oke, mohon di abaikan yang satu itu,
"Serius je, lo mau kemana? Perlu gue anter kaga?"
Yang ditawarin tumpangan bergidik ngeri. Kan udah di bilang kalo doi ogah bener dibonceng ama Sunwoo gegara tampilan motornya yang udah kek jamet-jamet yang hobonya ngeracing di bantaran kali depan gang kompleknya sana. "Gak usah dah bin. Bentaran doang gue, dah ya banyak cincong bat sih lo ah, sono masuk!" jawab doi yang buru-buru pergi supaya temennya itu kagak maksa doi buat nerima tawarannya itu.
Sunwoo yang curiga ama kelakuan kagak beres temennya itu akhirnya ngestarter si jablay buat capcus ngikutin Hyunjae. Cuman, pas doi mau ngegas motornya, penampakan bidadari surga nongol dari balik pintu rumahnya. Bikin Sunwoo shock berat dan ampir nabrakin motornya itu ke kandang si meri kucing kesayangan mamahnya, kalo aja tuh bocah kagak buru-buru narik rem.
"Loh? Adek udah pulang?"
Si bocah yang ditanya gitu ama mamahnya langsung masang cengiran kepaksa. Untung aja mamahnya itu kagak liat pas tadi doi gak sengaja ngegeleng buntut kucing kesayangan mamahnya yang sekarang lagi pundung di pojokan. Maunya sih langsung nyakar Sunwoo, cuman pas mau nyakar eh si kucing udah di pelototin duluan ama Sunwoo, trus diancem kalo doi bakal ngambil babas dari hidupnya Meri. Si kucing yang ngerasa kalo Bastian Younghoon itu adalah bapack dari anak-anaknya pun ketakutan dan langsung lari ke pojokan sambil niupin buntutnya yang digeleng Sunwoo tadi.
Singkat cerita, sekarang Sunwoo lagi pura-pura kagak terjadi apa-apa depan mamahnya. Soalnya kalo mamahnya sampe tau, bisa-bisa tuh tuyul dianyutin di sungai nil dah dimakan ikan piranha, kan sadis ya. Nikah aja belon, masa udah di gangbang ama ikan piranha aja sih? Mending kalo tuh piranha cakep kek abangnya, doi ikhlas. Lah kalo misalnya piranhanya mirip ama skwidkword tentakel gimana? Udah palanya botak, idungnya lonjong lagi kek terong. KAAN Sunwoo kagak ada naksir-naksirnya kalo begitu. "Eh.. anu, enggak mah. Adek lagi towaf barusan mah," jawab doi sekenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfiction"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...