chapter 11✨

1.3K 131 10
                                    

BintangBabi
Je
Bisa gk k rmh gw skrg?
Tolongin gw please

Hyunjae ngerutin alis matanya bingung. Itu temen dakjalnya baek-baek aja kan? Nggak lagi dalem masalah atau gimana?

Ya soalnya, kadang si Bintang Sunwoo itu suka banget ngerjain doi. Di chat bilang penting, tau-taunya pas Hyunjae ke rumahnya doi cuman minta ditemenin nonton Dora. Trus pernah sekali, pas kebetulan ada Juyeon di rumahnya, Sunwoo ngechat melas banget kayak minta sumbangan, taunya pas Hyunjae sama si Adimas nyamperin tuh anak ke rumahnya,  doi cuman minta tolong bantuin lahiran kucing mamahnya. Jadi, kadang kalo itu anak ngechat Hyunjae macem-macem, doi dah tak percaye lagi.

Napa Lo?
Kucing mamah lo mo lahiran lagi yak?
klo iya gw mls ah ogah gw jadi bidannya jyjyk taw iuh

Setelah ngirimin pesan balesan itu, Hyunjae nengok ke arah pintu kamarnya yang ke buka. Doi auto kaget liat pucuk kepala bocah paus yang sekarang lagi masang tampang panik kek abis kejatohan durian runtuh.

"EH ASTOGEH TUYUL DARIMANA DAH EANJIR WOY RIK!! Jan bikin kaget ngapa anjir"

"Si kaka kenapa dah"

"Ya Lo muncul tiba-tiba anjim kaget gue"

Erik langsung lari ke arah kakak sepupunya yang masih rebahan di atas kasur. Doi nunjukkin sesuatu dari hpnya ke kakak sepupunya itu.

"Kak, lu di chat Bintang kagak? keknya dia emang lagi kesusahan apa gimana ya gua jadi khawatir"

"Gue juga di chat si Binatang tadi, Minta buat kerumahnya"

"Yaudah kalo gitu gua kerumahnya sekarang juga mana tau tuh anak emang beneran kenapa napa kan bahaya juga ka"

"Gue ikut rik"

"Gausah lu disini aja jangan kebanyakan gerak nanti kecapean"

"Ck alay Lo cebol gue juga kan pen tau si Bintang kenapa"

"Erik gendong ya?"

Hyunjae noyor kepala Erik

"Kelamaan bocah tar si Bintang keburu kenapa²tolol"

"Eh iya ya "

Hyunjae ngangguk. Trus buru-buru turun dari kasurnya dan lari keluar rumah bareng Erik.

Pas nyampe di depan pintu rumah tetangga sekaligus temen dakjalnya itu, Hyunjae nggak ngetok lagi karena tau kalo mamah ama papah sahabatnya itu lagi pergi ke luar kota karena urusan bisnis. Jadi, doi langsung masuk gitu aja diikutin Erik di belakangnya.

Anehnya, pas si manis ama Erik masuk ke dalem rumah kakak beradik bibit unggul itu, mereka gak nemuin batang idung dua makhluk penghuni rumah itu yang biasanya udah heboh ribut kek pasutri. Akhirnya, Hyunjae langsung ngebawa langkah kakinya menuju kamar Sunwoo yang ada di lantai dua, setelah sebelumnya sempet ngecek kamar Younghoon yang ada di deket ruang tv.

"Bin? Ini gua Erik lu ada didalem kan?" Erik yang nanya sambil ngetok pelan pintu kamar Sunwoo yang ke konci.

Lama nggak ada jawaban, gantian Hyunjae yang daritadi udah gemes gegara mulai khawatir ama keadaan sahabatnya itu. Gimana kalo ternyata Sunwoo udah gak bernapas lagi di dalem sana? Ngebayanginnya aja udah bikin Hyunjae khawatir setengah idup trus berasa pen mengheningkan cipta. Soalnya, duit tespek kemaren aja belom Hyunjae bayar. Nanti kalo doi malah digentayangin ama hantunya Sunwoo yang nagih utang tespek gimana? Kan serem, walaupun sebenernya Hyunjae sendiri gak takut sih ama yang begituan.

"EH BABI LO MASIH BERNAPAS KAN DI DALEM? BUKA NAPA PINTUNYA? GAYA AMAT SIH LO PAKE NGONCI PINTU SEGALA!" teriak Hyunjae sambil dobrak-dobrak pintu kamar Sunwoo, bikin Erik yang ngeliatnya jadi ngeri sendiri. Ngebayangin kalo doi jadi pintunya, pasti setelah ini doi bakal minta resign aja jadi pintu.

Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang