chapter 10✨

1.7K 151 21
                                    

Hari udah mulai siang, tapi gak ada tanda-tanda dari dua makhluk yang lagi lovey dovey itu buat misahin jarak antara mereka. Sampe akhirnya handphone Juyeon berdering, pertanda ada panggilan masuk. Cowok ganteng itu langsung ngerogoh saku, dan ngelepasin Hyunjae dari pelukan sewaktu ngejawab panggilan yang ternyata dari Yang Maha Kuasa.

Eh salah, maksudnya panggilan dari mamahnya.

"Halo ma? A-anu mah tadi kan Dimas keluar buat Jogging trus pulangnya kerja kelompok mendadak di rumah temen mah," aku Juyeon boong. Ya jelas lah doi boong, mana mungkin kan doi jawab kalo doi daritadi nemenin calon ibu dari anaknya? Bisa-bisa itu otong kebanggaan dipotong abis ama mamahnya.

Iya, Juyeon pasti bilang yang sejujurnya. Tapi nanti, nunggu waktu yang tepat.

Cowok ganteng itu ngusap belakang kepalanya. Di seberang sana, mamahnya itu udah mencak-mencak soal kondisi kesehatan doi. "I-iya mah Dimas udah gak kenapa-napa. Lukanya juga udah kering, ma."

Doi natap Hyunjae yang juga lagi natap ke arahnya dengan tatapan ngais kejelasan. Sedangkan doi cuman geleng kepala singkat, seolah ngomong nanti aku ceritain itu ke pacarnya. "Iya ma, iya, Dimas pulang sekarang."

pip

"Pasti dicariin mamah kan?"

Juyeon ngangguk, dan ngelempar handphone nya asal. Trus doi langsung narik Hyunjae lagi ke pelukan, masih nyayangin spasi yang sempet tercipta gegara doi ngangkat telepon dari mamahnya tadi. "Hmm, iya.."

Hyunjae ngelusin kepala Juyeon yang ada di dadanya, trus doi juga mainin kuping pacarnya itu. "Yaudah pulang gih! Lagian dari pagi kamu ada disini wajar aja mamah nyariin. Ketambah kan keadaan kamu lagi kurang baik," doi nguyel-nguyel pipi si calon ayah dari bayinya itu, bikin muka ganteng pacarnya itu jadi keliatan ngegemesin minta di acak-acak. Lupa kalo muka pacarnya itu masih bonyok, dan Juyeonnya juga nggak protes di uyel-uyel begitu ama Hyunjae meski kenyataannya kudu nahan perih lukanya. "Hobi banget sih bikin orangtua khawatir.."

Si korban yang di uyel-uyel malah senyum gemes liat muka manis pacarnya. Entah kenapa dalam keadaan apapun pacarnya tetep aja keliatan gemesin di mata Juyeon. Kan waktu itu doi udah pernah dibilang, kalo yang lagi kegemesan itu malah lebih ngegemesin. Betul?

"Kamu gapapa sendirian dirumah hm?"

Hyunjae ngangguk maklum. Biarpun sebenernya doi gak mau ditinggalin ama pacarnya itu, ya tapi mau gimana lagi? Kondisi Juyeon juga lagi gak baik, dan gak mungkin Hyunjae egois kan? "Ya gak apa apa lah Ju. Lagian masih siang ini."

"Bukan gitu Ra. Setan mah emang gak ada, tapi orang jahat bisa dateng kapan aja gak mandang waktu,"

Si manis ngedelik ke arah pacarnya yang ganteng. Trus dia nyolek ujung idung pacarnya yang lancip kek punya akang pinokio. "Kata siapa setan gada di jam-jam segini?"

"Kata aku,"

Hyunjae natap Juyeon yang juga lagi natap dia dari bawah. Doi senyum jail, "lah ini yang di depan aku apa? Bukannya setan juga?"

"Masaiya muka ganteng gini dibilang setan?" tanya Juyeon balik sambil masang tampang sakit hati yang dibuat-buat.

"Emang mirip Ju, bwlee.." sautnya sambil ngejulurin lidahnya ke arah pacar gantengnya itu.

Sedangkan si oknum Adimas Juyeon yang udah kepalang gemes tingkat dewa ama pacarnya, langsung ngebalikin posisi. Doi ngurung pacar manis nya di antara kedua tangannya. Bikin si manis keliatan mungil banget di bawah kungkungannya.

Hyunjae sendiri kaget pas badannya itu di hempasin ke atas sofa gitu aja, trus melotot horor ke arah pacarnya."Eh setan sana menjauhlah dariku.." katanya sambil dorong dada Juyeon, yang percuma aja, tubuh besar pacarnya itu gak bergeser barang seinchi pun.

Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang