"Masuk," suruh si Juned pas udah bukain pintu rumahnya buat Hyunjae.
Si manis nelen ludah lagi, kali ini lebih seret daripada kek lagi di tagih utang ama bangke alias bank keliling. "Rumah kamu lagi kosong ya?"
Juyeon gak jawab pertanyaan pacarnya itu. Soalnya kalo di jawab juga kagak dapet nilai. Doi cuman diem, trus masukin motornya ke garasi. Abis itu, langsung ninggalin Hyunjae yang ngekor di belakangnya sambil cemberut. Dahal jantungnya lagi marawisan di dalem. Kalo ada stetoskop, pasti detak jantung Hyunjae bakal kedengeran bunyi taraktakdung taraktakdung taraktak tak tak blem pararunten akang teteh! gitu.
Si Adimas masuk ke kamarnya, dan langsung ngunci pintu kamarnya itu pas Hyunjae juga udah ada di dalem. Ya, sebenernya sih ngapain juga tuh kunyuk satu ngunci pintu kamarnya, padahal di rumahnya kagak ada sapa-sapa. Palingan juga cicak ama nyamuk doang yang seliweran. Atau si kesper penghuni loteng bawah tangga di rumah doi yang ntaran bakal kepo trus jadi orang ketiga diantara Juyeon ama Hyunjae yang sekarang lagi beduaan di kamar.
"Ju?" Si manis manggil pacarnya takut-takut. Apalagi pas abang gantengnya itu ngegiring tangannya, trus ngedudukin doi diatas ranjang. "Ju.. ini masih kamu kan? Bukan si kesper yang sering dela ceritain itu kan?"
Juyeon masih ngeabain pacarnya, malah doi bener-bener nyuekin Hyunjae yang daritadi manggilin doi. Terus aja Ju diemin, belom aja lu dipanggil ama Yang Maha Kuasa. Si sulung Prawira itu sekarang malah buka kaos yang doi pake, dan ngelempar benda itu ke sembarang arah. Untung kagak kena si kesper yang sekarang udah ngejebrok di pinggir keranjang baju kotor. Coba kalo kena, wassalam dah orang yang namanya Adimas Juyeon itu. Kesper kalo marah mo gondol Hyunjae aja sekalian, biar si Adimas itu tau rasa, rasanya keilangan. Eak, kesper emang jahat, orang setan kok.
"Orang kalo manggil tuh di jawab Ju, bukan di diemin ish," Hyunjae ngerengek bedmud. Abis daritadi doi dikacangin ama si mas pacar. Untung doi sayang, coba kalo kagak. Ikhlas banget dah Hyunjae nyumbangin tuh cowok ke panti jompo, biar kawin ama nenek-nenek aja sekalian.
Yang lebih muda naek ke atas ranjang dan ngeeliminasi jarak anatara dirinya ama Hyunjae. Bikin si manis yang lagi duduk di ranjang itu panik, trus nelen ludah nya kek orang gondokan. Ah, eneng. Tadi minta di notis. Sekarang giliran udah di notis, ketakutan kek mo dicabut nyawa. "Ju.. k-kamu mau ngapain?" tanya Hyunjae sambil mundur-mundur, ampe punggung doi mojok ke sandaran ranjang.
Adimas Juyeon masih diem. Doi natap tajem pacarnya, dan jangan lupa kalo tuh kunyuk satu belom make pakean atas seabis ngelempar kaosnya tadi. Doi juga sengaja makin ngedeketetin jarak mereka, dan bikin si manis ngerasa makin keintimidasi.
"K-kamu kenapa sih?J-jangan gini deh," tanya si manis rada gugup, dahal biasanya kagak gugup juga ah eneng. Suka malu-malu meong gitu dah mentang-mentang ada si kesper.
"Harusnya aku kan yang nanya gitu ke kamu?"
Hyunjae ngalihin tatapan, kemana aja asal kaga natap biji mata pacarnya yang udah tajem banget macem kawat kutang bundanya. "Y-ya enggak gitu juga, Ju.."
Alis mata Juyeon nyureng kek turunan saridjan tempat brojolnya si kesper. Doi makin ngedeketin mukanya ke arah Hyunjae, ampe jidatnya yang luas kek lapangan sepakbola itu nempel di pelipis pacarnya yang manis itu. "Tatap mata aku Ra, aku lagi ngomong sama kamu."
Pacarnya diem.
Jakunnya gerak-gerak gegara keseringan nelen ludah.
Coba cek celananya, barangkali si manis udah kencing saking gemeterannya.
"Jawab pertanyaan aku yang tadi, Ra."
Hyunjae masih ngalihin matanya. Kali ini dia natap keranjang cucian kotor Juyeon yang didudukin ama si kesper yang lagi nontonin mereka bedua sambil nyemilin popcorn punya Dela yang tuh setan colong dari kulkas. Untung si manis kagak punya indra herlambang, eh maksutnya indra ke delapan. Jadinya kagak bisa liat si kesper, walaupun yang daritadi doi natap ke arah sono. "Y-yang mana sih Ju?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfiction"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...