Di sisi laen,
Sunwoo ngehempasin tangan Younghoon dan bikin cowok ganteng itu terduduk di kursi, soalnya doi bawa abangnya ke kelas kosong yang gak jauh dari taman belakang sekolah.
"Duduk di situ," suruh doi jutek. Udah kek nyuruh kucing buat diem di tempatnya gitu.
Abangnya sih nurut-nurut aja buat duduk di kursi yang debunya tebel lima senti itu. Mana berani doi debat Sunwoo kalo adeknya itu lagi dalem maung mode on. Bisa-bisa udah tinggal nama dah dia abis ini.
Sunwoo keluar dari ruangan itu, buat ngambil peralatan P3K yang ada di ruangan PMR. Kebetulan emang ada anak-anak yang lagi ekskul PMR, jadinya doi minta yang doi butuhin buat ngobatin luka-luka Younghoon ke anak PMR. Abis itu, gak lama doi langsung balik ke ruangan dimana abangnya masih bernapas.
Cowok manis itu ngebuka bungkus kapas bundelan kasar, ya kek pake emosi gitu lah. Trus netesin alkohol tujuh puluh persen ke kapasnya juga kagak pake perkiraan, yang penting kapas nya basah. Bikin Younghoon yang merhatiin gerak-gerik adeknya itu ngeringis sendiri. Ngebayangin kapas yang banjir alkohol itu ngenain lukanya aja udah ngeri. Apalagi kalo udah di kenain beneran? Soek dah yang ada luka-lukanya.
"Lo udah gila? Sok jadi jagoan mau jadi pembunuh?" tanya Sunwoo ngome-ngomel sambil ngelapin luka Younghoon make kapas tadi.
"Coba kalo gue gada, gimana jadinya? Koid dah tuh si Juned. Mau lo masuk penjara hah?" omel Sunwoo lagi. Kali ini sambil neken luka di sudut bibir Younghoon. Bikin si empunya ngeringis, ampe berasa pen jitak cowok imut di depannya itu.
Sunwoo nya cuek aja. Bodo amatan ama mata abangnya yang beraer gegara nahan perih. Yang penting dia obatin. Mau perih kek, mau sakit kek, doi gak peduli. Suruh siapa abangnya belaga jadi jeger mukulin anak orang? Doi kan jadi kesel tingkat master.
"KALO MAU NGAPA-NGAPAIN TUH MIKIR DULU NAPA SIH BANG? OTAK TUH GUNANYA BUAT APA? KALO GAK DIGUNAIN YODAH SUMBANGIN AJA SONO AMA KADAL, BIAR JADI AMAL SOLEH," kali ini nadanya naek lima oktaf, tapi jari-jarinya masih telaten ngebersihin darah ama pasir-pasir yang nempel di muka Younghoon.
Younghoonnya sendiri cuman merhatiin adeknya yang lagi ngobatin lukanya sambil ngomel-ngomel. Pen protes juga sih doi, soalnya adeknya itu lebih kaya lagi maen catur dimukanya ketimbang dibilang ngobatin luka. Tapi, ya dimaapkan lah. Soalnya muka adeknya imut banget sih. Gemesin gitu, berasa pen Younghoon cium-eh? Kok jadi kesono arahnya?
"Gue gak suka liat lo kek gitu bangsat," gerakan Sunwoo tiba-tiba berenti, trus anak itu malingin mukanya dari Younghoon. Bikin abangnya yang tadinya lagi nikmatin pemandangan muka imut adeknya, jadi ngerutin alis matanya gegara bingung. Bingung, kenapa ya bisa bingung? "Gue.. baru liat lo kek gitu anjing," katanya lagi sambil nutupin muka make dua tangan gegara aer matanya tiba-tiba netes gitu aja.
"Yang tadi gue liat itu kaya bukan lo bang hiks.."
"Lo kaya orang yang kesetanan babi! Lo bukan abang yang gue kenal!"
Younghoon diem. Kokoronya saqit liat adeknya nangis begitu gegara dia.
"Abang yang gue kenal orangnya emang babi banget, cuman kaga pernah emosian kek tadi." trus itu anak ngelap aer matanya kasar, abis itu ngambil kapas lagi buat di celupin ke betadin dan ngolesin betadinnya ke muka Younghoon dengan tangan yang gemeteran.
"Gue tau lo pasti kesel, tapi gak gitu juga caranya tolol,"
Younghoon masih diem merhatiin adeknya.
"Kan ada banyak cara lain selain kekerasan babi,"
Si manis ngusap aer matanya lagi. Kali ini sekalian ngelap ingusnya yang belepetan kemana-mana, bahkan hampir ke makan. "Jan ikutan jadi brengsek napa bang," katanya sambil natap mata abangnya dengan tatapan melas minta kek kucing minta dipungut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfiction"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...