chapter 2✨

2.6K 230 50
                                    

Cuaca sore hari itu mendung. Murid-murid udah pada langsung bubar begitu bel pulang sekolah bunyi. Sama kaya murid di kelas Hyunjae, semuanya udah pada balik kecuali dia yang masih anteng duduk di bangkunya sambil maen hp, dan si kang tebar pesona yang lagi ngeberesin bukunya.

"Je balik ga?"

Hyunjae noleh sebentar sambil ngacungin hpnya ke udara. "Ntar gue balik bareng Juju."

Dengernya pait sih, ya tapi mau gimana lagi? Namanya juga friendzone. "Oh Yaudah gua balik duluan ya.." pamit Younghoon sambil Nyubit kedua pipi Hyunjae.

"Ishh Bas apaan sih sakit tau.. udah ah tar pipi gue melar!" Protes Hyunjae sambil megang tangan Younghoon yang ada di pipinya.

"Biarin biar makin gemesinnn,"

Bertepatan dengan itu, Juyeon dateng dan ngeliat mereka lagi asik bercanda dan hal itu sukses banget bikin hatinya panas juga  cemburu. Yaiyalah, siapa yang gak cemburu liat pacarnya dipegang-pegang orang lain?

Younghoon yang belom sadar ama kehadiran Juyeon tetep nyubit pipi Hyunjae bikin si empunya pipi makin ngerengek biar cubitannya dilepas.

"Lepasss bas aaaaaahhh sakitttt..."  

Tangan Younghoon yang ada di pipinya Hyunjae ditarik oleh Juyeon. Tatapan mata cowok itu juga tajem setajem silet. "Lu gak denger tadi pacar gua bilang sakit?" nada suara Juyeon dingin banget udah kaya freezer. Bikin siapapun yang dengernya pasti bakal bergidik ngeri.

"Denger kok napa emang? Salah kalo becanda ama sahabat sendiri?" Younghoon balik nanya ke arah Juyeon, dan nekenin nada suaranya di kata sahabat.

Dua cowok ganteng itu saling adu tatap. Aduh, kangmas, udahan napa tatap-tatapannya. Yang ada nanti kalian berdua jadi saling jatuh cinta dah, aduh. Oke, abaikan yang satu ini. 

Hyunjae yang  paham ama situasi dan kondisi, akhirnya narik Juyeon ngejauh dari Younghoon dan coba ngeredain emosi pacarnya itu dengan ngusap-ngusap punggung tangan juga dada cowok itu. Trus dia langsung natap ke arah Younghoon yang masih nunjukkin tampang gak suka sama apa yang udah Juyeon lakuin ke dia.

 "Bas udah gih sana balik, ntar lagi ujan."

Yoounghoon narik napas dalem, trus dia meremin matanya sebelum pandangan matanya jatuh ke Hyunjae. Dia senyum, "sorry ya kalo lu kesakitan tadi abis gua gemes aja sama lu," trus dia ngusap-ngusap pipi mulus Hyunjae yang bekas dia cubit tadi.

Hyunjae langsung nepis tangan Younghoon sebelum Juyeon tambah emosi. Younghoon cuman senyum aja pas Hyunjae ngelakuin hal itu ke dia, walaupun sebenernya kokoro nya nyeleqit parah. Dia ngalihin tatapan mata nya ke arah Juyeon yang masih natap tajem dia. Seketika senyum di muka ganteng Younghoon luntur kek bb cream kena aer ujan. Buset dah, dia bahkan ngerasa kalo Juyeon bisa bolongin muka dia saking tajemnya tatapan mata cowok itu.

"Dah gua duluan ya.. Jan pulang sore-sore, lu kan lagi sakit. Istirahat yang cukup ya, cepet sembuh." kata Younghoon di lawang pintu kelas sebelum dia ngambil langkah keluar ninggalin dua sejoli yang bucinan itu.

"Iya bihun elah sok perhatian bat si lo," balas Hyunjae. Trus Younghoon cuman mesem-mesem aja. Buset dah orang kalo udah jatuh cinta ya gitu, rada nggak waras.

"Udah sana balik. Banyak banget muqadimahnya sih!" samber Juyeon ngegas. Gatau apa sih itu orang kalo Juyeon udah pengen nabok mukanya yang ganteng bulak-balik? Apalagi dengan seenak jidatnya asal nyentuh apa yang menjadi milik dia.

"Bacot," kata Younghoon sebelum akhirnya bayangan dia ilang di balik pintu kelas yang nutup.

Dan sekarang yang tersisa tinggal dua remaja yang lagi kasmaran itu. Juyeon udah lumayan bisa ngendaliin emosinya sepeninggal si playboy cap toge bu haji. Dia natap khawatir Hyunjae yang emang keliatan pucet banget kaya setan.

Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang