Erik di bawa pergi ama Haknyeon kurang lebih lima ratus meter dari lapangan. Dua kuyang eh maksudnya dua cogan itu sekarang lagi ada di deket kantin, tadinya sih niat hati si Arga mau beliin minum buat Erik sebagai calon ketos dua k dua satu yang baik dan budiman. Tapi Eriknya malah ngehempasin tangan doi yang ada di bahunya, trus tangan kanan cowok itu yang bebas bergerak mukul tembok ampe buku jarinya berdarah.
"Sial!" Umpat Erik kesel.
Haknyeon yang liat kejadian itu kaget maksimal, cuman doi diem aja. Soalnya doi bingung mau ngomong apa takut salah juga, ketambah doi juga kagak tau permasalahannya apa nyampe bikin ade kelasnya itu kek kesel banget begitu.
"Rik sabar rik, jari lu luka tuh! Ke UKS gih biar diobatin,"Sedangkan si cowok yang beda setaun di bawahnya itu gak sadar kalo jarinya luka maen nyelonong gitu aja ninggalin Haknyeon yang udah ngasih perhatian, tapi perhatiannya kek kagak di hargain gitu. Eak, kok jadi jyjyk gitu ya?
"Sebenernya ada apa sih?" tanya Haknyeon ke toren aer yang ada di deket tembok yang barusan Erik tonjok. Barangkali tuh toren aer tau jawabannya, tapi buru-buru Haknyeon sadar dan pergi dari sana sebelum disangka gila ama ibu pemilik warung nasi goreng kesukaannya.
.......
Si cowok blasteran itu mutusin pergi ke UKS akhirnya gegara tangannya jadi nyut-nyutan kek abis dicium buaya gitu. Pas doi buka pintu UKS, cuma ada si Faresta doang yang emang gak punya kerjaan selaen jadi penghuni abadi ruang kesehatan.
Erik natap Jacob yang kebetulan natap doi juga.
"Eh? Ya? Ada yang bisa saya banting?" Tanya Faresta Jacob sambil nunjukkin senyum indah berkilaunya cem dipakein sampo rejois.
"Hehe.. maksudnya ada yang bisa saya bantu?"
Erik ngelamun sebentar, kek nya sedikit terpesonah ama senyuman kaka kelasnya itu yang badhay. Gak lama doi sadar dan masuk ke UKS, trus ngedudukin dirinya di ranjang yang tadi pacar kakaknya itu tempatin. Abis itu, tuh bocah paus nunjukin buku-buku jarinya yang luka ke kakelnya itu.
Jacob langsung nyamperin Erik dan ngamatin luka di tangan si adek kelas. "Loh kok bisa begini, kamu jatuh? Apa digigit jenglot?" Tanya nya, trus doi ngambil kapas dan dicelupin ke alkohol, abis itu doi usapin ke lukanya Erik buat ngebersihin luka tuh anak kuyang.
"Mukul tembok kak." Jawab Erik singkat sambil merhatiin tangannya yang lagi di obatin ama si Faresta.
Ngedenger jawaban ade kelasnya itu, kenapa Jacob malah ketawa. "Waduh.. tembok aja kamu pukul ya? Kasian banget temboknya, kan nggak salah." bales doi sambil nampiling eh nampilin senyum pepsodennya ke Erik.
Si bocah paus jadi keikutan senyum liat kakelnya senyum. Ternyata senyumannya si Faresta itu bikin adem, ya? Udah gitu senyumnya nular banget, bikin emosi di hati Erik tiba-tiba ilang gitu aja digondol kucing.
Selama Jacob ngobatin lukanya, si bocah paus nggak sadar jadi ngeliatin doi terus. Doi yang ngerasa lagi diliatin ama adek kelasnya itu tiba-tiba balik natap, bikin Erik yang ke gap jadi kalang kabut.
Sebenernya Jacob pen ketawa ngakak ampe guling-guling sambil ngacak-ngacak spiteng dah gegara liat muka pias Erik pas ketauan lagi ngeliatin dia. Cuman, Jacob orangnya kalem sih alias kaya lembu. Jadi doi cuman nyengir kolot, sambil ngolesin betadine di luka Erik yang udah bersih. "Anak basket ya? Aku denger eskul basket mau turnamen, kapan?"
Erik gagu. Plus kikuk juga, masih malu ama atmosfer yang tadi. "I-iya.. hmm minggu depan kak."
"Hmm gitu," saut Jacob sekenanya sambil balut luka Erik pake perban.
Sementara si bocah kuyang balik ngeliatin pergerakan si kakel yang lagi ngobatin lukanya dengan telaten.
"Nonton ya kak!" Kata Erik spontan ngomong kek begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfiction"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...