Waktu udah nunjukin jam sembilan pagi. Hyunjae bangun lebih dulu gegara cahaya matahari yang masuk dari celah-celah lobang ventilasi kamarnya. Doi ngegeliat, dan ngerentangin kedua tangannyan ke udara buat ngeregangin sendi-sendi yang kaku, trus ngucek matanya ampe sadar kalo doi gak tidur sendirian.
Doi lirik pacar gantengnya yang masih tidur pules. Mukanya damai banget, doi jadi ngebayangin gimana rasanya kalo setiap buka mata hal pertama kali doi liat adalah muka bantal Juyeon yang gemesin gitu. Ah, bayanginnya aja bikin Hyunjae cekikikan trus senyam-senyum sendiri. Akhirnya, doi nyuri satu kecupan dari pipi Juyeon sebelum turun dari kasurnya dan keluar dari kamar tidurnya.
Pas nyampe anak tangga paling bawah, si manis nemuin tv di tuang tengah nyala, dan ada adek sepupunya yang lagi duduk di sofa sambil nyemilin roti kering.
"Eh Rik udah bangun?" tanya Hyunjae sambil ngucek-ngucek matanya.
Erik cuma ngeliat ke arah kakak sepupunya yang berdiri di anak tangga paling bawah, trus dia nyamperin kakaknya yang baru aja bangun tidur itu.
"Kak dia kesini? Mau ngapain?" Bukannya jawab pertanyaan Hyunjae, Erik malah bales ama pertanyaan lagi.
Hyunjae kaget gegara denger adek sepupunya itu ngomong pake nada serius. Doi belagak pilon, "Dia tuh siapa Rik? Yang jelas ngapa," katanya alibi. Abis itu doi jalan ke dapur ngelewatin Erik yang ada di depannya gitu aja.
Erik ngekorin kakak sepupunya dan nahan tangan Hyunjae yang mau nuangin aer ke gelas, "Siapa lagi kalo bukan pacar lu yang bangsat itu kak," sindir Erik sambil nekenin nada di kata pacar.
Si manis ngehempasin tangan Erik. Doi yang tadinya mau belagak pilon dan kalem, jadi kesel gegara Erik bilang pacarnya bangsat. Dia natap Erik dengan tatapan gak dan nunjukkin tampang sakit hati yang serius, sebelum akhirnya ngedesah jengah dan ngerotasiin bola matanya males.
"Rik stop ya, gue gak suka lo nyebut Juju kek gitu!"
"Lah emang faktanya gitu kan?"
Hyunjae muak dengan segala sikap orang yang selalu aja nyalahin pacarnya. Padahal, udah dijelasin berulang kali kalo semua yang terjadi itu bukan cuman salah pacarnya. Udah di bilang juga kan kalo mereka ngelakuin hal itu atas dasar suka sama suka? Trus kenapa Erik jadi ikutan kesel ama Juyeon? Bikin emosi Hyunjae naik aja, padahal masih pagi.
"Dahlah Rik, gue males sama lo!" Sembur Hyunjae yang langsung ninggalin erik di dapur sendirian.
Lalu, pas Hyunjae mau naik lagi ke kamarnya, ternyata Juyeon udah bangun dan lagi nurunin anak tangga.
Pacarnya itu senyum dengan muka khas orang bangun tidur banget. "Aku cariin ternyata kamu udah bangun, Ra."
Hyunjae juga senyum buat bales senyum pacarnya. Gak lama Erik muncul dari dapur dan langsung ngeliat Juyeon dengan pandangan gak suka.
"Eh Rik," sapa si Adimas.
Erik cuma ngelengos keluar rumahnya dan bersikap bodo amatan. Juyeon jadi ngerasa gak enak trus dia ngusapin tengkuknya yang gak gatel dan beralih buat natap pacar manisnya. Dia narik tangan Hyunjae dan langsung ngedaratin satu kecupan di keningnya, abis itu bawa si manis duduk di sofa ruang tengah.
"Kamu mau sarapan apa, hm?"
Hyunjae geleng-geleng kepala trus nyandarin kepalanya di dada Juyeon.
"Loh kenapa? Kamu harus makan jangan sampe enggak sayang," protes Juyeon sambil ngusap-ngusap kepala pacarnya itu sayang.
Hyunjae ngelusin tangan Juyeon yang ngelingker di pinggangnya, sambil sesekali nyubit kecil kulit pacarnya yang keras karena sering olahraga. "Aku mau kamu.." jawabnya pake nada manja gitu, trus ngedusel-duselin belakang kepalanya di dada si ganteng, seolah nyari spot ternyaman di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfic"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...