Setibanya di rumah Hyunjae, mereka berdua dikagetin karena udah ada Juyeon yang berdiri disitu. Juyeon yang ngeliat kalo pacarnya itu gak sendirian, langsung narik Hyunjae ngedeket ke arahnya. Tapi sayang, tangan Hyunjae yang satu lagi di tarik Younghoon, jadi sekarang posisi Hyunjae ada di tengah-tengah dua cowok ganteng yang ngelempar tatapan tajem. Auh pusing pala berbie jadinya Khan.
"Lepasin gak?" Kata Juyeon dingin. Gak tau kenapa, cuma liat Hyunjae turun dari boncengan motor Younghoon udah bikin emosi meledak di ubun-ubunnya. Juyeon itu payah dalam ngolah emosi omong-omong.
"Gaakan pernah." Bales Younghoon gak kalah dingin. Bahkan Hyunjae yang ada di tengah-tengah mereka bisa ngerasain sensasi dingin cooling freshnya. Lah ngapa jadi iklan sih?
Rahang Juyeon mengeras, kepalan jarinya bikin buku-buku jarinya memutih. Dia natap pegangan tangan Younghoon sekali lagi. "Bangsat gua bilang lepasin!" katanya sebelum ngelayangin satu bogem mentah ke arah bibir Younghoon.
Hyunjae shock, sedangkan yang ditonjok malah nyengir ngeremehin.
Dia ngusap darah yang ada di sudut bibirnya. Sialan. Pukulan Adimas Juyeon gak maen-maen kencengnya, sampe bikin sudut bibir Younghoon robek dalam sekali pukulan.
Younghoon maju dan langsung nerjang Juyeon dengan pukulan balik. "Yang ada lu yang lepasin, bangsat!" Kerah baju cowok itu ditarik, Younghoon udah siap buat ngelayangin pukulan lagi buat Juyeon. "Brengsek, kemana aja lu?! Masih ngaku jadi pacarnya? Pacar macam apa yang bahkan gatau kondisinya kayak gimana sekarang?!"
Disitu, Juyeon bingung. Dia gak tau apa-apa. Sedangkan Younghoon yang masih diliputin emosi, ngelepasin cengkeramannya dari kerah baju Juyeon, sebelum natap Hyunjae dan ngelus kepala cowok manis itu pelan.
"Je masuk sekarang,"
Hyunjae diem di tempat. Dia khawatir sama apa yang bakal terjadi sama dua cowok di depannya. Dia juga khawatir ngeliat lebam di pipi Juyeon, trus luka disudut bibir Younghoon.
"Nurut sama apa kata aku, Je," kata Younghoon lagi yang bikin Juyeon sekarang malah narik balik kerah bajunya. Tatapan matanya ngasih gestur ke Hyunjae buat pergi dari situ, "sana masuk," katanya lagi.
Hyunjae yang bingung, takut dan gak tau mau ngapain disitu akhirnya ngikutin apa kata Younghoon. Sebelumnya, dia sempet natap Juyeon dan gatau kenapa pas ngeliat pecarnya itu dia pen nangis.
Juyeon yang ngeliat Hyunjae masuk ke rumahnya mau ngejar, tapi pergerakannya di tahan sama Younghoon.
"Masalah kita belom selesai bangsat,"
Si sulung Prawira yang udah di liputin emosi itu langsung ngehantam muja Younghoon lagi. Kali ini lebih pukulannya keras dari sebelumnya, sampe bikin Younghoon jatoh tersungkur di aspal. "Maksud lu apa anjing bertingkah seolah pacar Hyunjae? Hah?!!"
Sementara Bastian Younghoon gak diem aja. Dia senyum miring, trus bangun dari jatohnya sambil ngedecih. Dia juga bales mukul Juyeon. "Yang ada lu yang apa?! Lu dateng padahal gak tau apa-apa dan lu tiba-tiba maen mukul orang seenaknya, bangsat!" Teriak cowok itu gak maen-maen, masih dengan nyengkram bagian leher baju Juyeon.
"Kita selesain masalah kita di belakang sekolah," katanya trus langsung ngehempasin Juyeon gitu aja.
Younghoon naik ke motornya disusul Juyeon dibelakangnya.
Hyunjae yang daritadi di dalem ngintip dari jendela kamarnya yang ketutup, jadi makin gak tenang pas liat dua cowok ganteng di depan rumahnya pergi gatau mau kemana. Dia jadi khawatir banget.
"Kok perasaan gue gak enak sih?" Batin Hyunjae.
........
Mereka udah sampe di taman belakang sekolah. Lokasinya memang agak sepi, dan agak tertutup gitu karena kehalang banyak pohon. Jarang banget ada murid yang kesitu, sekedar lewat aja nggak ada. Makanya Younghoon pikir disitu sepi dan dia bisa ngomong soal Hyunjae tanpa harus takut ada orang lain yang bakal tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfiction"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...