Hyunjae nengokin kepalanya dan melotot horor. Sirine di kepalanya bunyi nyaring, pertanda bakal ada bahaya yang melanda. Apalagi pas doi ngedapetin senyum setan udah terlukis di muka pacarnya. "K-kamu mau ngapain, Ju?"
Pacarnya yang ganteng itu cuman diem dan langsung nyamber segelas susu rasa stroberi itu buat di tenggak sampe setengahnya.
Si manis udah siap-siap mau kabur, kalo aja tangan pacarnya itu gak narik pergelangan tangannya yang bikin Hyunjae balik duduk di sofa, dan ngungkung pergerakan si manis itu.
"Ju-hmmpphhhh.."
Juyeon ngeraih tengkuk Hyunjae dan bawa bibirnya buat ngebungkam bibir manis pacarnya itu. Cowok ganteng itu ngeluarin lidahnya buat jilat permukaan bibir Hyunjae yang bikin si manis auto ngebuka mulutnya dan kesempatam itu langsung di manfaatin oknum Adimas Juyeon itu buat masukin susu yang ada di mulutnya ke mulut Hyunjae.
"Uhuk uhuk.." Si manis ampe batuk-batuk lebay gitu kek di iklan kombatrin gegara nelen susu yang di jejelin pacarnya itu. Trus doi langsung natap garang ke arah Juyeon yang masih meremin mata. "Kamu ngapain sih babik?!!"
Juyeon ngedeketin mukanya lagi ke arah Hyunjae, dan nahan pergerakan kepala pacarnya itu pake sebelah tangan. Trus doi ngeluarin lidahnya buat ngejilat sisa susu yang netes di ujung dagu dan bibir si tunggal Pradipa itu. "Manisnya.."
Hyunjae malingin muka gegara malu. Pengennya sih langsung nenggelemin diri di dalem bak mandi biar kagak usah ketemu ama si oknum bucin Admas itu lagi sekalian saking malunya. "Ngapain sih pake acara maksa aku buat minum susunya?!"
"Sayang," Juyeon ngebenerin posisi duduknya. Doi narik Hyunjae buat natap balik tatapan matanya, "itu kan buat dedeknya sayang, dedeknya kan butuh nutrisi."
Si manis cemberut, trus langsung dorong dada Juyeon ngejauh, dan muterin badannya buat balik ngehadep tipi yang lagi nayangin adegan pemeran utama cowok ama ceweknya lari-larian di tengah sawah, trus selendang ceweknya kesangkut di pohon ampe sobek. Bikin cowoknya lompat-lompat buat ngambil selendangnya, tapi ya percuma selendangnya tetep ke bawa angin trus kejebur di got bareng ama si pemeran utama cowoknya.
Hyunjae sih sebenernya pengen ketawa ngakak. Cuman doi kan lagi pura-pura marah ama Juyeon. "Au ah, serah. Jangan ganggu aku!" Trus doi mulai pokus ama pilem india yang tadi dia tonton.
Si ganteng ngedesah jengah. Dan langsung beringsut ngedeketin dirinya ke arah Hyunjaen sambil nyodorin gelas susu yang isinya udah tinggal setengah itu. "Di minum Ra susunya. Kamu mau aku yang paksa kamu minum atau kamu yang minum sendiri?"
Gegara ngedenger itu, Hyunjae auto panik dan langsung nyamber susu yang ada di tangan pacarnya buat ditenggak ampe abis. Bahkan susunya itu ampe ngeluber ke pinggiran bibir ampe dagu Hyunjae saking buru-burunya doi minum susunya itu.
"Tuh udah aku abisin." Katanya sambil ngelap area mulutnya pake punggung tangan, dan nyodorin gelas susu kosong ke arah pacarnya. Bikin Juyeon gemes setengah idup dan langsung nepok-nepok pucuk kepalanya sayang.
"Bunda pinter hehe.."
Belom juga ada semenit, Hyunjae ngerasa perutnya kek ke kocok. "Huek," doi langsung nutupin mulutnya pake telapak tangan gegara ngerasa ada yang ngedesak keluar dari kerongkongannya.
Juyeon yang panik langsung ngusap-ngusap punggung pacarnya. Gak lama, Hyunjae langsung lari ke wastafel dapur buat muntahin susu yang tadi doi minum, disusul Juyeon yang panik gegara pacarnya mual-mual begitu.
Eak, sengke sih Ju kalo dibilangin ama pacar. Udah tau kagak mau dipaksa.
"Sayang, maafin aku.. maaf udah maksa kamu buat minum ampe habis tadi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfiction"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...