chapter 8✨

1.7K 165 21
                                    

Kevin ama Juyeon udah sampe di depan  rumah Juyeon. Kebetulan mama cowok ganteng itu lagi nyiram bunga di halaman depan pas Kevin bopong si sulung Prawira itu turun dari motor dan mamahnya dibuat kaget liat keadaan anaknya yang babak belur kek apaan boa langsung panik dan khawatir.

"Ya ampun Dimas kamu kenapa? Habis bertengkar lagi sama siapa, hah?"

Juyeon cuma diem aja, gak mau jawab pertanyaan wanita yang berusia awal empat puluhan itu. Trus karena gak dapet jawaban dari anaknya, mamahnya ngeliat ke arah Kevin yang sedari tadi juga diem aja.

"Nak kamu temannya Dimas kan? Kamu tau Dimas kenapa?"

Kevin sebenernya pengen jawab, tapi doi kan gak tau cerita lengkapnya. Jadi doi ngerasa kalo doi gak berhak buat nyeritain atau kasih keterangan apa-apa ke mamahnya Juyeon. "Maaf Tante saya kurang tau, pas saya liat juga Dimas udah babak belur Tante." Jawabnya.

Mamah Juyeon langsung mempersilahkan Kevin masuk buat bawa anaknya ke dalem rumah. Awalnya mamahnya minta buat Juyeon di dudukin di sofa aja, cuman Kevin yang paham ama keadaan akhirnya minta Juyeon langsung di rebahin di kamarnya aja. Soalnya si Arkan itu tau, kalo Juyeon di dudukin di sofa, pasti mamahnya itu mau tanya-tanya. Dan Kevin kasian ama Juyeon. Jadi lebih baik Juyeon langsung direbahin di ranjangnya aja, biar langsung istirahat. Ya, sebenernya doi juga kepo kenapa temennya itu bisa dipukulin ama Younghoon yang juga temennya. Apa yang mereka ributin sampe Younghoon bisa semarah ini?

Laen waktu lah Kevin bakal nanyain hal itu ke dua temennya.

"Nak ayo duduk dulu biar tante buatin minum,"

Kevin lagi-lagi nolak permintaan mamah temennya itu. Bukan gak sopan, udah di bilang kan Kevin gak mau kasih kesaksian apa-apa gegara doi juga kagak tau kejadian yang sebenernya. "Aduh maaf, gak usah repot-repot tante, saya langsung pulang aja." pamit Kevin sambil masang tampang kikuk. Yaelah, gini nih rasanya face to face ama camer alias calon mertua. Xixixi.

"Yaudah kalo begitu hati-hati ya nak. Makasih ya udah nganter Dimas pulang,"

Kevin senyum canggung, doi garuk-garuk belakang kepalanya yang gak gatel. "Iya tante sama,"

Setelah nyalimin mamah Juyeon, Kevin naik ke atas motornya dan langsung ngegas pulang ke rumah. Gak lama dari sepeninggal Kevin, Erik yang boncengin Hwall nyampe.

Erik markirin motor bebeknya agak jauh dari depan gerbang rumah nya Hwall. "Del gua nganterin nyampe sini aja ya?"

"Loh kamu gak mampir dulu Rik?"

Erik gidek-gidek. Kalo mampir, Erik takut ditanya macem-macem ama mamanya duo Prawira itu. "Kagak gua langsung pulang aja kak Rara ditinggal sendirian kesian,"

Hwall ngangguk maklum, "Hmm gitu yaudah hati-hati yah Rik. Makasih ya, salam buat kak Rara."

Erik ngangguk doang trus dia langsung muter balik dan ngegas pulang.

........

Erik nyampe di rumahnya. Dia gak nemuin keberadaan Hyunjae di mana-mana. Akhirnya, doi mutusin buat trus langsung ke kamarnya Hyunjae buat liat keadaan Kakak sepupunya itu.

"Kak Erik pulang," kata si tunggal Altezza itu pas buka pintu kamar Hyunjae yang gak di kunci.

Yang Erik dapetin pas buka pintu kamar Hyunjae adalah kakak sepupunya itu lagi duduk di bawah sembari meluk lututnya. Tatapan mata Hyunjae kosong, dan di sebelah cowok manis itu ada handphonenya yang nyala terang. Ada panggilan masuk yang Erik gak tau siapa soalnya Erik gak bisa liat nama si pemanggil karena posisinya yang masih di ambang pintu.

Tanpa ba bi bu, Erik langsung nyamperin Hyunjae dan meluk kakak sepupunya itu sambil nangis. Hyunjae yang emang lagi ngelamun jadi kaget gegara tiba-tiba dipeluk Erik.

Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang