Berita tentang kehamilan Sarah menyebar begitu cepat entah itu dari omongan atau media semua orang mengira bahwa Sarah adalah isteri dari Nash, semua orang yang mendengarnya bersuka cita.
Berita ini juga sampai ke keluarga William mereka semua marah sekaligus kecewa. Beruntungnya keluarga William harus menyembunyikan berita ini dari Opa dengan Oma yang berada di Inggris.
Saat kedua keluarga memasuki kediaman pasutri beserta madunya, tiba-tiba kejadian yang tidak terduga terjadi begitu saja,
Bugh
Bugh
Bugh
Tiga bogeman itu diberikan oleh Johan Daddynya kepada Nash membuat bekas biru diwajah tampannya, semua orang diam tapi tidak dengan Sarah ia menjerit berusaha menolong suaminya itu. Tapi yang diyakini oleh semua orang yang menyaksikan itu hanya akan sia-sia.
Kemarahan sekaligus kekecewaan pertama dari sang ayah kepada anaknya ia merasa telah gagal mendidik sang putra.
“DADDY TIDAK PERNAH MENGAJARIMU UNTUK MENYAKITI WANITA!!” bentak Johan begitu menggema diseluruh ruangan, Mama sudah menangis didekapan sang Papa, Mommy ia menatap datar pada sang anak dan juga menatap Sarah begitu marah, dan Navya hanya memandang lurus dengan perdebatan ayah dan anak itu.
“APA INI BALASAN YANG SELAMA DADDY MERAWATMU!!” Diam menunduk itulah yang dilakukan Nash, seumur hidup Johan selalu menuruti keinginan Nash ia selalu memanjakan putranya.
“JAWAB NASH DIRGANTARA WILLIAM!!” paksa Johan pada putra semata wayangnya agar memulai pembicaraan.
“Maaf” satu kata itu lah yang diucapkan Nash setelah semua kesalahan yang ia lakukan.
“Jangan minta maaf sama Daddy, perempuan yang menjadi isterimu yang tidak dianggap itu adalah isteri sahmu Nash!! Dimana otakmu itu huh, kau seharusnya minta maaf sama Navya kupikir kau sudah dewasa, kau tidak pernah memikirkan jika isteri pertama mu itu sakit huh dimana rasa kemanusiaanmu Nash.” Rupanya Johan berusaha meredakan amarahnya.
Menatap Daddynya, Nash segera mendongak menatap manik biru yang sama persis seperti dirinya,”Aku sudah bilang pada Dad sebelumnya dan aku juga sudah mengenalkan Sarah tapi apa Dad sama Mom tidak pernah menyetujui kami menikah.”
“Kau hanya tidak tahu bagaimana wanita licik itu mengelabuhimu Nash, sudah berapa kali Dad katakana ia tidak seperti yang kau lihat!!”
“Tidak Dad, Dad salah aku mengenalnya dan aku sangat mencintainya.”
Deg
Tiga kata diakhir membuat Navya menegang, menatap raga suaminya dengan tatapan yang tidak bisa terbaca,
“Dad melakukan ini karena ini yang terbaik bagimu Nash, mengertilah dia wanita ular yang licik.”
“Cukup Dad, apa semua ini karena Navya.” Nash berjalan mendekati Navya dengan amarah yang masih membara, Navya hanya diam menyaksikan perdebatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Loathed Wedding END✅🔚
Любовные романы🚫Pelagiat Menjauh🚫 {FOLLOW DAN VOTE AKUN INI SEBELUM MEMBACA UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI UPDATE AN CERITA LAINNYA} Cerita ketiga Jan lupa. Jangan pelit VOTE Bijak bijaklah menjadi pembaca yang baik... Aku mau buat yang baru sedikit mature dan adu...