XCrazyyyyy Update. Jan lupa vote yang urut dari atas sampai akhir. OKE!?!?!??
Saat ini Navya berada dikamar nya setelah ia dipecat karena alasan tidak bermutu dan berbobot dari Bosnya ralat deh suaminya itu akhirnya ia bermalas-malasan di apartemen yang sudah lama tidak dihuni takut ada hantu kelayapan.Setelah sampai bersih- bersih ia lakukan dengan terpaksa alhasil badanya seperti remuk semua ia bisa beristirahat dengan tenang, ia bingung mau ngapain. Kerja? Sudah dipecat. Ia mulai merenung berpikir keras.
Mengusap kasar rambut seperti orang gila. Bahkan lebih parah!
Menghembus nafas kasar ia mulai berbaring memeluk guling kesayanganya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya. Ia benar- benar linglung kalau pulang kerumah orang tuanya ia mau kerja apa dikira pengangguran padahal sebenarnya memang iya.
"Arrgghhh." Erang Navya.
"Gue harus gimana kayak orang gila kek gini, kerja apa coba?, gak mungkin kan gue jadi pengangguran mau ditaruh mana muka gue."
Akhirnya beribu-ribu kebingungan yang melanda Navya akhirnya ia menemukan solusi yang tepat. Dilihat dari fisik Navya memang lumayan, mungkin ia bisa jadi model tapi ia tak yakin mana ada model kek dia yang ada kalau selesai foto shoot makan terus.
Tring
Notifikasi dari ponsel berdering menandakan ada sesuatu, segera ia ambil ponsel di nakas dan membuka notifikasi nya ternyata itu dari email. Pucuk dicinta ulam pun tiba notifikasi dari email saat ia membaca Navya berteriak histeris.
"Maaf dengan nona Navya saya manajer dari perusahaan Alex Company, saya mendapatkan email anda dari instagram, disana tertera anda menawarkan untuk berbisnis.
Dilihat dari banyaknya postingan Nona Navya yang memukau kami ingin menjadikan anda model kami soal bayaran bisa diatur. Jika anda menginginkan untuk bekerja sama dengan perusahaan kami silahkan hubungi nomor 08785298xxxx. Sekian terimakasih dan maaf telah menganggu waktu Anda."
Tertanda manajer perusahaan Alex Company.
"Akirnya gue dapet kerja, syukurlah rejeki anak cantik ya kek gini." Girang Navya. Ia segera menghubungi nomor yang tertera dan ia menyetujui untuk diadakan pertemuan di perusahaan itu.
"Gue mau belanja dulu deh lumayan uang sisa masih ada hehehe." Ia segera bersiap-siap dengan style kasualnya. Memang sejak kerja di Perusahaan William Company saat sampai dirumah ia tidak memikirkan fashion yang cocok untuk dipakai dirumah. Memang sedikit ribet tapi sekarang dirasa Navya harus memperhatikan fashion nya agar tidak malu-maluin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Loathed Wedding END✅🔚
Romance🚫Pelagiat Menjauh🚫 {FOLLOW DAN VOTE AKUN INI SEBELUM MEMBACA UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI UPDATE AN CERITA LAINNYA} Cerita ketiga Jan lupa. Jangan pelit VOTE Bijak bijaklah menjadi pembaca yang baik... Aku mau buat yang baru sedikit mature dan adu...