Seorang gadis perawan tapi sudah menikah sedang berkutat dengan tidur syantiknya yang bikin author gedeg gambarinnya gimana! Kalau tidur Navya tidak ada cantik-cantiknya, selimut yang tersingkap memperlihatkan kaus oversize Navya yang berpadu dengan hotpans.
Gak ada akhlak!
Laras ketika melihat menantunya ralat sekarang ia sudah resmi menjadi anak kedua orang itu juga, memasuki kamar yang feminim warna biru laut sesuai dengan kesukaan Navya, inilah yang ditunggu- tunggu seorang Ibu, seperti Laras ini yang menginginkan anak perempuan.
Ia tidak akan kehilangan momen girl time bersama anaknya, derap langkah kaki menuju ranjang empuk mewah,melihat mata cantiknya yang terpejam Laras tersenyum bahagia,
"Sayang bangun yuk, kamu gak kerja?" Ujar Laras mengelus surai coklat milik Navya.
"Tujuh menit lagi Mom." Sahut Navya dengan mata yang masih terpejam.
"Yuk hari ini kerja, nanti setelah pulang bisa kan dilanjut tidurnya.
Mom sudah memasak makanan banyak hari ini lho nanti kalau nggak dihabisin Mom sedih." Ungkap Laras dengan nada yang dibuat sedih.
Walaupun banyak maid yang bekerja di mansion besar itu tak membuat Laras menjadi pemalas, justru ia paling semangat jika disuruh untuk memasak.
Mendengar kata makanan seketika otak Navya bekerja sepuluh lipat lebih cepat.
"Oke Mom siap meluncur." Jawab Navya seraya melarikan diri ke kamar mandi. Laras pun terkekeh dengan anak gadis nya itu.
Setelah itu Laras segera membereskan ranjang Navya yang sudah tidak terbentuk lagi, pasti tiga detik lagi tuh Navya sudah berteriak. Kebiasaan
satu detik
dua detik
tig -
"MOM HANDUK AKU KETINGGALAN." Teriak Navya dibalik kamar mandi.
Laras segera mengambilkan handuk dan menyerahkannya kepada Navya yang berada dikamar mandi, Navya segera mengambilnya tak lupa cengiran polos yang membuat laras gemas dengan putrinya."Mom tunggu dimeja makan ya sayang."
"Oke Mom." Sahut Navya yang berada dikamar mandi.
Laras segera menuju ke meja makan untuk menunggu Navya, sedangkan suami Laras masih berada di luar negeri untuk bisnis, menunggu Navya sembari mengotak-atik Sosmed,
Momz gaul."Morning Momssskuhh" Teriak Navya antusias.
"Loh kok cepet banget sih kamu lagi mandi apa ganti baju doang?"
"Ih Mom kok gitu sih kan dapet makanan dari Mom ku." Cemberut Navya mencebikkan bibirnya.
"Uh anak Mom ngambek nih."
"Gak ah nanti gak jadi makan enak hehehe." Ujar Navya dengan menampilkan gigi ratanya.
Setelah itu mereka makan dengan Laras yang mendengarkan candaan Navya yang tidak bermutu, tapi karena tidak ada obrolan dan sepi juga akhirnya mereka juga tertawa bersama-sama. Entah itu lucu atau tidak lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Loathed Wedding END✅🔚
Storie d'amore🚫Pelagiat Menjauh🚫 {FOLLOW DAN VOTE AKUN INI SEBELUM MEMBACA UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI UPDATE AN CERITA LAINNYA} Cerita ketiga Jan lupa. Jangan pelit VOTE Bijak bijaklah menjadi pembaca yang baik... Aku mau buat yang baru sedikit mature dan adu...