Sebelum masuk cerita, mika mau pengumuman, kalo yang mau masuk grub yaoi khusus shiper oleng cek bio mika ya😘 ada link nya.
Oh btw buat yg ngejiplak fanfic sama komik terjemahan mika, halo lanjutkan terus ya nak, jangan kasih kendor, besok besok langsung chat ya, biar kita bisa akrab ☺☺☺.
.
.
"Bajingan brengsek!, masih berani kau menampakan wajah mu"
"Kei!"
Ushijima mencoba menahan tubuh sang istri yang menjoba menghajar sang mantan, namun yang nama nya orang emosi, tsukishima dengan mudah menendang sang suami hingga terjungkal kebelakang. Ia mendekati kuroo dan yamaguchi yang kini menangis.
"Kalian masih punya muka, untuk datang kesini?" tanya tsukishima dengan wajah merah karna marah.
Kuroo menunduk ia tak berani menatap wajah tsukishima, yang kini penuh airmata.
"Tsuki-"
"Apa kalian tidak merasa bersalah?"
Deg!
Kuroo dan yamaguchi serempak menatap tsukishima yang terisak, mereka tak mampu menjawab pertanyaan dari si garem dapur.
"Apa kalian tidak merasa bersalah, saat melakukan hal itu pada ku, jawab aku kuroo-san yamaguchi, apa kalian tak ada sedikit pun merasa bersalah pada ku?" tanya tsukishima.
"Tsuki-"
"KALIAN PASTI TIDAK MERASA BERSALAH!, JIKA KALIAN MERASA BERSALAH KALIAN TIDAK AKAN MELAKUKAN HAL KEJI ITU PADAKU, KALIAN LIHAT DIA!" kata tsukishima sambil menunjuk ushijima yang tengah membersihkan rambutnya yang ke tumpahan jus milik Osamu.
"DIA!. DIA ORANG YANG MENGULURKAN TANGAN NYA SAAT KALIAN MENARIK TANGAN, BERTERIMA KASIHLAH PADA NYA, KARNA BERKAT DIA KALIAN MASIH BISA MELIHAT KU BERDIRI DISINI, BERTERIMA KASIHLAH KARNA BERKAT DIA KALIAN TAK MENJADI ALASAN AKU MATI hiks hiks" tangis tsukishima pecah saat itu juga, ia meluap kan semua uneg uneg nya yang selama ini ia pendam.
"Hiks hiks apa salahku pada kalian sehingga aku harus menerima hal jahat seperti ini, apa salahku"
"Kei"
Ushijima mendekap sang istri yang terlihat sangat kacau, dan itu tak baik untuk kandungan nya.
"Jawab kuroo-san yamaguchi, apa salah ku pada kalian"
"Tsuki gomen ini salah ku!"
Semua terkejut saat melihat yamaguchi dengan perut besar nya berlutut di depan tsukishima yang masih didekap ushijima.
"Semua salahku tsuki, maafkan aku, menjadi sahabat yang buruk untuk mu" kata yamaguchi sambil terisak.
"Tadashi"
"Aku salah tsuki. Hiks gomen, demi tuhan hiks aku-"
"Tidak! Akulah yang salah, aku lah yang memperkosa yamaguchi, akulah yang salah, jadi tolong tsuki jika kau ingin membenci, bencilah aku, dia dan anak kami tak bersalah" kata kuroo yang menyela ucapan yamaguchi. Sementara tsukishima ia langsung menatap tajam mereka.
"Jika memang begitu kenapa kalian tak mengatakan sejak awal"
"Aku hanya tidak mau kau-"
"APA BEDA NYA SEKARANG BAJINGAN!, SEANDAINYA KALIAN JUJUR DARI AWAL DAN TIDAK MENYEMBUNYIKAN NYA, AKU TIDAK AKAN BEGINI, APA BEDA NYA" triak tsukishima sambil menunjuk nunjuk mereka yang masih berlutut.
Sementara itu pemilik acara hanya menonton, atsumu menatap Osamu yang ternyata juga tengah menatap nya. Dapat atsumu lihat Osamu yang menunjukan jari tengah pada nya, dan langsung merangkul lengan suna yang tampak malas melihat opra sabun dadakan di depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)Our Future-ushitsuki
RandomHIATUS aku yang kau tinggalkan tepat dihari pernikahan kita. aku yang kau khianati. aku yang kau bodohi dengan cinta palsu mu. Aku yang kau tikam dari belakang. aku tsukishima kei orang yang kau sakiti tanpa kau bersimpati. Namun dia datang mengulur...