Bruk!
"Itu berkas yang kau minta"
Sakusa meraih berkas beramplop coklat yang dilemparkan kearah nya, ia membuka amplop tersebut dan mengeluarkan beberapa lembar kertas dan foto dari dalam nya, laki-laki dengan ciri khas dua tahi lalat didahi nya itu mengernyit membaca isi dalam kertar di tangan nya.
"Nama allena nikiforov, half rusia-jepang, nama ayah victor nikiforov ibu katsuki yuri, lahir Hyogo 10 desember 20xx, menikah ketika usia 8 tahun, melahirkan saat usia 13 tahun, nama suami itadori yuuji, nama anak itadori maki, ayah mertua itadori sukuna, ibu mertua nobara Kugisaki, semua keluarga meninggal karna k3bakaran dikediaman itadori termasuk anak dan suami nya, ibu mertua sempat selamat namun meninggal 5 tahun setelah kejadian, sementara kedua orang tua meninggal karna kecelakaan lalu lintas, status sekarang janda" Sakusa terdiam setelah selesai membaca semua isi yang ada didalam berkas itu.
"Tak heran wajah nya berbeda" lirih sakusa, ia kemudian menoleh kepada seseorang yang melemparkan berkas tadi.
"Aku tidak butuh uang mu, harta ku sudah menumpuk aku tak mau menambah sampah lagi, pastikan saja kau segera nikahi gadis itu" ujar sososk itu sambil berjalan pergi meninggalkan Sakusa yang tampak merenung.
"Allena nikiforov, hmm victor nikiforov, nama nya nampak tak asing" mata Sakusa langsung membola, ia langsung meraih ponsel nya dan mensearching nama victor nikiforov dan beberapa berita pun nampak.
Victor nikiforov sang ice skyting legendaris meninggal dunia.....
Kepergian victor nikiforov membawa kesedihan bagi para fans
Victor nikiforov dikabarkan meninggal dunia........
Profil lengkap victor nikiforov....
Kabar duka victor nikiforov meninggal dunia...
Sakusa terdiam dan langsung mengklik profil lengkap victor nikivorov, dan beberapa detik terpampang daftar profil victor.
Victor nikiforov adalah salah satu ice skater profesional, nama nya melegenda dikalanga Para ice skater di dunia olahraga, berikut profil lengkap victor nikivorov
Victor nikiforov profile
KANJI: ヴィクトル・ニキフォロフ
ROMAJI: Vikutoru Nikiforofu
NICKNAME: Vicchan
: victor
: Vitya
: Coach VictorGENERAL INFORMATION
COUNTRY: Russia
GENDER: Male
BIRTHDAY: December 25 (♑), 19XX
AGE: 39 years old
HEIGHT: 180 cm (5'11)
BLOOD TYPE: Private
FAMILY: Makkachin (Pet)
: Yuri Katsuki (wife)
: Allena nikiforov (daughter)COACH: Yakov Feltsman (Current)
HAIR COLOR: Platinum
EYE COLOR: Light Blue
STATUS: Married
: DiedAnjir lama nya cuma buat nulis profil si piktor aja😂
.
Sakusa melempar ponsel itu ke atas meja nya, dia mencengkram Rambut nya, ia kembali menatap foto milik victor.
"Tak heran wajah nya seperti bule, ternyata ayah nya orang rusia" lirih Sakusa, iq menyeringgai dan menatap kearah layar monitor miliknya yang menampilkan seorang gadis yang tengah membersihkan diri, ia terkekeh dan menyenderkan tubuh nya di soffa.
"Allena nikiforov, kau milik ku"
TBC
Setelah lama ga up, eh malah bikin ginian astaga😂
Maafkeun mika, lagi gak bisa mikir anjir😂😂.
Btw yg mau gabung gc gibah bisa klik link di bio
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)Our Future-ushitsuki
De TodoHIATUS aku yang kau tinggalkan tepat dihari pernikahan kita. aku yang kau khianati. aku yang kau bodohi dengan cinta palsu mu. Aku yang kau tikam dari belakang. aku tsukishima kei orang yang kau sakiti tanpa kau bersimpati. Namun dia datang mengulur...