Mika saranin buat sediain tisu disamping kalian, dan jangan lupa bantal buat diremes remes, karna chapter ini mengandung unsur yang bikin kalian pengen bunuh orang.
Vote ama comen dulu ya😂😂
.Gemerlap malam menghiasi kota tokyo, dia sebuah club malam terlihat para pria dewasa yang tengah menertawakan pria berambut hitam jabrik.
"Hahaha kau serius kuroo?, kalian pacaran hampir tujuh tahun dan belum pernah melakukan nya?" tanya seorang pria berambut pirang yang terbahak sambil memukul mukul meja, disebelah nya terlihat seorang pria yang memiliki dua titik tahi lalat didahinya, terlihat mengernyit mendengar pembicaraan mereka.
"Setidak nya dia bukan kau yang melakukan hal itu dengan adik sendiri" ujar si pria tahi lalat.
"Aw omi-kun jangan cemburu, lagi pula di tidak sadar saat aku meniduri nya hahaha" tawa nya lagi
"Menjijikan".
"Brokuroo aku sungguh prihatin padamu, aku dan akaashi melakukan nya setelah kami berpacaran selama dua minggu hahaha!" kata pria berambut hitam putih jabrik.
"Ah kalian tidak tahu seperti apa tsuki, dia bilang dia hanya mau melakukan nya saat kami sudah menikah, sial, itu bahkan masih beberapa bulan lagi"sungut kuroo sambil meminum wine nya.
"Hahaha rasakan itu hahaha!"
Mereka semua tertawa kecuali pria bertahi lalat, ia hanya mendengarkan sesekali melirik kearah ponsel nya yang sedari tadi diam.
.
.
.
.
Ting nong!
Ting nong!
Yamaguchi yang tengah menonton anime di laptopnya menoleh kearah jam yang kini menunjukan pukul 02.00 dini hari, ia mengernyit, orang gila mana yang bertamu jam segini, ia dengan malas beranjak dari soffa dan berjalan kearah pintu, untuk melihat siapa tamu kurang kerjaan itu.
Clek!
Yamaguchi membuka pintu apartemen nya dan terkejut melihat sosok itu berdiri menunduk didepan pintu.
"Kuroo-san?, apa yang kau lakukan disini?" tanya yamaguchi.
Tamu gila itu ternyata adalah kuroo, ia tak menjawab yamaguchi, ia menengadah kan kepalanya dan menatap yamaguchi dengan dalam. Membuat pria manis dengan bintik di wajah itu mengernyit bingung.
"Kuroo-san?"
"!!"
Tanpa menjawab pertanyaan itu kuroo langsung mendorong tubuh yamaguchi, ia menutup pintu apartemen yamaguchi dengan bantingan.
Yamaguchi mencoba memberontak saat tubuh nya ditekan diatas soffa dan jangan lupakan kuroo yang melumat bibir nya dengan ganas, ia menolehkan wajahnya ke kanan dan ke kiri, mencoba melepaskan bibirnya dari ciuman paksa tunangan sahabatnya itu.
Namun apa boleh buat, tenaga milik kuroo lebih besar dibandingkan milik yamaguchi, ia mencengkram dagu yamaguchi membuat pria manis itu tak dapat menolehkan wajahnya.
"Emmhh kuroooh-shanmm lhefass"
Tak mendengarkan ucapan yamaguchi, kuroo dengan bringas menyobek kaos yang dikenakan oleh yamaguchi, membuat pria manis itu melotot dan memberontak lebih kuat.
"Diam tsuki, kau harus melayani ku" lirih kuroo sambil menggigit leher yamaguchi yang ia kira adalah sang kekasih tsukishima.
"Hiks kuroo-san ini aku yamaguchi, kau salah orang kumohon hentikan aku bukan tsuki hiks" isak yamaguchi saat merasakan kuroo menghisap puting nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)Our Future-ushitsuki
SonstigesHIATUS aku yang kau tinggalkan tepat dihari pernikahan kita. aku yang kau khianati. aku yang kau bodohi dengan cinta palsu mu. Aku yang kau tikam dari belakang. aku tsukishima kei orang yang kau sakiti tanpa kau bersimpati. Namun dia datang mengulur...