chapter 19

392 43 50
                                    

Tsukishima mencium pipi anak nya dengan gemas, ia terkekeh melihat hasil kerja keras nya dan ushijima diatas kasur menjadi anak yang lucu seperti itu. Ia kembali menciumi sang anak yang bibir nya bergerak seakan akan sedang menyedot susu.

"Aw anak ku memang yang terbaik" ujar nya sambil terus menciumi sang anak, karna merasa terganggu ushijima junior (bukan junior kesukaan tsukishima ya( ͡° ͜ʖ ͡°)) itu menangis.

"Ara ara gomen, gomenne "

Namun bukan nya berhenti menangis bayi itu malah semakin menangis dengan kencang, dan membuat ushijima yang tengah berganti pakaian menoleh kearah mereka.

"Laki-laki hanya boleh 2 kali menangis, yaitu saat mereka lahir dan saat mata mereka kecolok" ujar ushijima dan seolah mengerti perkataan sang ayah baby ushijima pun berhenti menangis, tsukishima yang melihat itu merasa takjub.

"Wow impossible"

"Oh iya waka besok yachi-san akan menikah dengan sakusa-san, kau datang tidak?" tanya tsukishima, ia menggendong anak nya dan mendekati sang suami, sementara ushijima hanya terdiam ia merenung, setahunya Sakusa sudah menikahi seorang gadis yang pernah menjadi pembersih GOR, ya walau Sakusa meminta nya untuk tidak memberitahu siapa pun tentang pernikahan nya.

"Waka?"

"Ah, ya aku datang"

"Ok, aku akan katakan pada teman teman jika kau juga datang" setelah mengatakan itu tsukishima pergi dari kamar meninggalkan sang suami yang masih merenung.

"Hah~, bukan urusan ku ini"

.

.

.

.

.

.

Uke cantikz no debat jancok

Tess tess gengs.

Miya.samu
Oi gimana kei?

KitaShin
Apa ushijima-san ikut?

Yama.Tadashi
Ushijima-san bilang apa tsuki.

Dia bilang dia akan ikut
Tapi tadi sikap nya aneh.

KitaShin
Aneh bagaimana

Saat aku tanya
dia datang atau tidak
Dia awal nya melamun
Namun saat aku bertanya lagi
Dia akhir nya bilang
dia akan datang.
Mencurigakan banget

Yama.Tadashi
Positif aja kei

Miya.samu
Hooh positif ae.
Oh iya btw anak gw makin hari makin cakep mirip banget kaya gw sama rin.

Dih bapak nya kan atsumu
masa mirip sama rin.

Miya.samu
Anjir kei malah diingetin
Ada bini nya di mari ogeb

KitaShin
🙂🙂🙂🙂☺

Yama.Tadashi
Nah loh tsuki horor ga tuh

Ampun nyai😂🤣
Btw shinsuke-san bulan ini
Masuk 4 bulan ya

KitaShin
Iya masuk bulan ke 4
Tapi perutnya sudah mulai buncit

(BL)Our Future-ushitsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang