"Omi"
"Hm?"
Sakusa menatap wanita yang ada dalam pelukan nya dengan sayang, ia mencium puncak kepala si wanita dan mengeratkan pelukan nya.
" pergilah kekamar istri mu, jika ibu mu tahu kau disini dia akan marah" kata wanita itu dengan suara lemah.
Sakusa menatap nya heran, ia mengelus wajah wanita itu dan menatap mata nya."Apa yang kau katakan allin?, kau berbicara seolah olah kau bukan istri ku"
" aku tidak pernah menginginkan itu, bagiku hanya yuuji-kun lah suami ku, kau harus nya tahu, beban dunia ini terlalu berat untuk ku, aku hanya ingin hidup dengan normal" lirih allin ia memejamkan mata nya saat rasa kantuk mulai menyerang.
Sementara Sakusa mengepalkan tangan nya mendengar perkataan allin, ia beranjak dari ranjang ia keluar dan kembali mengunci kamar allin, ia dengan kesal masuk ke salam kamarnya sendiri yang terdapat yachi hitoka atau yang sekarang Sakusa hitoka baru saja keluar dari kamar mandi.
"Ah kiyoomi-kun kau-"
"Jangan hanya karna kita sudah menikah kau bisa melakukan apa pun mau mu, dengar hitoka sampai kapan pun istri ku hanya 1 dan itu adalah allin wanita yang kini mengandung anak kami, jadi pastikan kau tak melakukan hal yang membuat aku dapat menyakiti mu, kau ingat itu"
Brak!
Setelah membanting pintu Sakusa keluar dari rumah, ia berencana pergi ke gor karna memang waktu cuti nikah nya telah habis, sebelum nya ia ingin menghabiskan waktu dengan allin, namun ia merubahnya setelah mendengar perkataan allin yang tak pernah menganggapnya suami.
Bug!
"Sial" kata Sakusa sambil memukul stir mobil dengan keras.
.
"Eunghh ittai akhh"
"Aku akan pelan pelan tahan sedikit"
"Akh itu terlalu menyakitkan"
"Sebentar lagi kei"
"Arrkk sakiitt"
Bletak!
"Sudah kubilang sakit!, tidak bisakah kau pelan pelan saat memijat kaki ku" sembur tsukishima pada sang suami yang memijat kaki nya yang terkilir dengan penuh tenaga. Ushijima hanya diam saat sang istri menjitak kepala nya.
"Tapi aku memang menekan nya dengan pelan kei" kata ushijima dengan wajah lempeng nya.
"Kau mau ku timpuk ya?"
"Tidak"
"Kau-"
Tok tok tok
Belum selesai tsukishima berbicara, suara ketukan menghentikan ucapan nya, ibu (🤣) satu anak itu beranjak dan membuka pintu, ia langsung tersenyum saat melihat ibu mertuanya yang menggendong putra nya.
"Ini Chika sudah tertidur" kata nyonya ushijima sambil menyerahkan sang cucu kepada sang menantu.
"Ah terima kasih kaa-san sudah menjaga chika-chan"
"Hm"
Lalu nyonya ushijima langsung pergi dengan bibir sedikit terangkat. Ushijima berjalan kearah sang istri yang tengah menggendong putra mereka.
"Kei"
"Hm?"
"Ayo buat adik untuk chika"
"HAH?!"
.
.
Kuroo yang baru saja keluar dari kamar mandi melihat yamaguchi tengah tertidur di atas meja, ia tersenyum dan mendekati sang istri yang terlihat sangat kelelahan, kuroo mengelus rambut yamaguchi, membuat yang dielus mengeliat tak nyaman, kuroo terkekeh saat melihat sang istri yang tertidur dengan air liur yang mengalir dari susut bibir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)Our Future-ushitsuki
RandomHIATUS aku yang kau tinggalkan tepat dihari pernikahan kita. aku yang kau khianati. aku yang kau bodohi dengan cinta palsu mu. Aku yang kau tikam dari belakang. aku tsukishima kei orang yang kau sakiti tanpa kau bersimpati. Namun dia datang mengulur...