Setelah pulang dari mall ushijima dan tsukishima pergi kerumah akiteru, didalam mobil suasana terlihat hening, karna pada dasar nya mereka berdua pendiam, tapi entah bagaimana tsukishima tak menyukai Keheningan diantara mereka.
"Ano ushi-"
"Sudah ku bilang panggil aku wakatoshi, kau juga seorang ushijima sekarang" kata ushijima saat mendengar tsukishima ingin memanggil nya dengan nama depan.
"Ah, iya maafkan aku"
"Jadi?"
"Emmh nanti malam, kau mau melakukan. Em kau tau kan maksudku?"lirih tsukishima, ia menunduk sambil menggulung gulung ujung pakaian nya.
Ushijima terdiam, ia tak menjawab pertanyaan tsukishima dan malah membalikan arah tujuan mereka dari rumah keluarga tsukishima menjadi ke kediaman mereka sendiri.
Tsukishima menunduk, pipi nya sedikit memerah membayangkan ia dan ushijima melakukan nya, dia sangat gugup dan malu sekarang.
.
.
.( ͡°( ͡° ͜ʖ( ͡° ͜ʖ ͡°)ʖ ͡°) ͡°).
Ushijima menghipit tubuh tsukishima diantara pintu dan tubuh nya, jangan lupakan bibir mereka yang saling melumat, tsukishima mengalungkan tangan nya dileher ushijima.
Tangan ushijima tak tinggal diam, dia mulai melucuti pakaian sang istri dan membuang nya sembarangan, bibirnya turun kearah leher tsukishima, ia menjilat dan menghisap nya hingga meninggalkan tanda ungu kebiruan dileher jenjang sang istri.
Tsukishima mengelinjang saat ushijima memainkan puting nya, ia memejamkan mata menikmati sensasi geli dari bibir nakal sang suami.
Ushijima menarik tsukishima dan mendorong nya hingga terlentang di ranjang, mata nya menggelap melihat ekspresi wajah erotis milik tsukishima, ia menjilat bibir bawah nya, dan segera menerjang tubuh tsukishima, mengcup bibir sang istri dan kemudian melumatnya.
Tangan tsukishima tak tinggal diam, ia juga mulai melucuti pakaian yang dikenakan oleh ushijima, wajah nya memerah melihat tubuh atletis sang suami.
"Ahh"
Tsukishima mendesah saat tangan nakal ushijima memainkan junior nya, ia menahan tangan sang suami dan menggeleng, membuat ushijima mengernyit bingung, namun tak lama ia langsung menyeringai mlihat tsukishima bangkit dan Berjongkok diantara paha nya.
"Biar aku yang lakukan" kata tsukishima sambil membuka Zipper milik ushijima.
Wajah nya memerah hingga leher saat melihat adik kecil milik ushijima, ia mengelus benda panjang keras itu tangan nya, dengan sedikit gugup ia mmasukan benda itu kedalam mulut nya.
"Uhuk!"
Tsukishima tersedak saat benda itu mengenai tenggorokan nya, ia tercengang benda itu bahkan belum masuk setengah nya, dan sudah mengenai tenggorokan.
Tak memperdulikan rasa tak nyaman di tenggorokan nya, tsukishima memaju mundur kan mulut nya, tak lupa memijat sisa benda yang tak masuk kedalam mulut menggunakan tangan.
"Emhh"
"Grrhh"
Namun saat sedang asik asik nya mengulum milik Sang suami, ushijima menarik tubuh tsukishima dan membanting nya ke atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)Our Future-ushitsuki
RandomHIATUS aku yang kau tinggalkan tepat dihari pernikahan kita. aku yang kau khianati. aku yang kau bodohi dengan cinta palsu mu. Aku yang kau tikam dari belakang. aku tsukishima kei orang yang kau sakiti tanpa kau bersimpati. Namun dia datang mengulur...