Tsukishima melipat kedua tangan nya di dada, ia menatap sang sahabat yang kini menjadi kakak ipar nya dengan pandangan sinis.
"Hahaha biasa aja dong liat nya kei" ujar sang sahabat sambil tertawa.
"Sekarang jelas kan bagaimana kau bisa mau menikah dengan aniki ku" tanya tsukishima pada mika( ͡° ͜ʖ ͡°).
Himekawa mikage atau yang sekarang bernama tsukishima mikage itu menghela nafas, ia menatap sang sahabat sekaligus adik ipar nya itu dengan pandangan melas.
"Kau tau mantan ku yang maniak kebersihan dan juga cebol itu kan?"
"Hm tau dan ya semua mantan mu memang cebol"
"Hei!"
"Baiklah baiklah, lalu apa hubungannya dengan kau yang menikah dengan aniki ku?" kata tsukishima
"Jadi dia sudah menikah dengan seorang pria bermarga jaeger, dan mengatakan aku tak akan pernah menikah karna terlalu pemilih soal pasangan, karna kesal aku menjawab lusa aku akan menikah, dia malah menertawai ku dan mengatai ku akan menjadi perawan tua, tentu saja aku tak terima dan saat itu kakak mu yang kebetulan lewat aku tarik, kehadapan Levi, dan aku bilang dia calon suami mu dan kami akan menikah lusa" curhat mika sambil menjatuhkan kepala nya keatas meja.
"Lalu kenapa kau malah benar benar menikah dengan aniki ku bodoh" kesal tsukishima setelah sang sahabat bercerita.
"Ya mau bagaimana lagi, sicebol itu berkata dia akan datang ke pernikahan ku, jika dia tau aku hanya membual, mau ditaruh kemana wajah ku"
"Aho"
"Hidoi"
Tsukishima tau kawan nya yang satu ini memang bodoh tapi dia tidak menyangka bahwa sang kawan ini sangat idiot, namun sang kakak lebih idiot lagi karna mengikuti perbuatan mika.
.
.
.
Suasana meriah dikediaman sakusa bagaimana tidak hari ini sedang dilangsungkan pernikahan putra bungsu dari pasangan Sakusa sai dan Sakusa ino, dengan seorang gadis manis bernama yachi hitoka, banyak pembisnis sukses yang menghadiri acara tersebut, mereka menikmati pesta dengan sangat khidmat, namun tidak dengan seorang wanita bertubuh kurus kering dengan perut besar yang kini tengah meringkuk di sebuah ruangan sempit nan gelap.
Ya wanita itu adalah itadori allin atau sekarang kita sebut Sakusa allin, wanita dengan rambut perat itu meringkuk sambil memeluk perut nya saat dingin nya lantai begitu menusuk.
"Haus"
Ia menoleh kearah meja yang tak jauh dari tempat nya berada, dengan sekuat tenaga ia merangkak kearah meja itu dan meraih air di botol, ia membuka tutup botol dan meminum air tersebut dengan terburu buru, seakan dia tidak pernah minum, allin kemudian meraih roti yang berada tak jau dari botol air, ia memakan roti itu dengan sangat lahap, karna saking lahap nya ia sampai tersedak, tak terasa air mata mengalir dengan deras dari kelopak mata nya.
"Mama allin lapar hiks, papa hiks allin lapar, allin lapar" allin menangis sambil kembali melahap roti yang tadi tinggal setengah.
(Sial mika ikutan nangis ngetik ini😭)
Setelah melahap habis roti itu, ia kembali merangkak kearah futon tipis yang tadi ia tempati, allin kembali membaringkan tubuh nya, mencoba menahan rasa lapar yang masih belum terpuas kan, ia menutup mata nya dan tertidur tidak lama setelah nya.
.
.
.
Ushijima menatap kearah Sakusa yang menampakkan wajah dingin bahkan dihari pernikahan nya, disebelahnya terlihat seorang wanita cantik yang menggukan gaun pernikahan berwarna putih, raut wajah wanita itu sangat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)Our Future-ushitsuki
SonstigesHIATUS aku yang kau tinggalkan tepat dihari pernikahan kita. aku yang kau khianati. aku yang kau bodohi dengan cinta palsu mu. Aku yang kau tikam dari belakang. aku tsukishima kei orang yang kau sakiti tanpa kau bersimpati. Namun dia datang mengulur...