Ganti judul ya beb, judul lamanya itu watashitachi no unmei, dan judul baru nya our future.
.
.
.
Tsukishima turun dari mobil milik keluarga ushijima, ia menatap sang pengemudi dan mengucapkan terima kasih. tsukishima menunduk sedih saat mendengarkan bisik bisik yang membicarakan nya, bagaimana tidak sedih mereka membicarakan bahwa dia merupakan perebut laki orang.
"Jangan sedih kei, semangat" lirih nya untuk menyemangati diri sendiri.
"Tsukishima!"
Dari jauh terlihat seorang gadis berambut hitam sebahu berlari mendekati nya, ditangan nya terdapat bungkusan berwarna merah.
"Mika?"
"Hei selamat atas pernikahan mu, maaf aku tak bisa datang, ini kado untuk mu" kata gadis itu sambil menyodorkan bingkisan ke arah tsukishima.
"Ah terimakasih" ujar tsukishima sambil tersenyum kecil.
"Eh ngomong ngomong, siapa pria yang mengantar mu tadi?, ah! Aku baru menyadari nya, dimana yamaguchi, tumben sekali kalian tidak berangkat bersama" kata mika sambil menoleh kearah kanan dan kiri mencoba menemukan pria manis dengan bintik di wajah nya, tsukishima tersenyum kecut mendengar nama yang mulai sekarang tak mau ia dengar.
"Loh, tidak ada"lanjut nya.
"Kau benar-benar tak mengikuti gosip ya mika?"
"Hah?, kau kan tau aku lebih suka mengikuti akun kuliner dari pada akun gosip, memangnya kenapa, tumben sekali kau bertanya begitu?" kata mika penasaran.
"Kau cari saja berita yang sedang panas di Internet" ujar tsukishima sambil masuk kedalam kelas nya.
Gadis itu mengernyit dan langsung membuka ponsel nya, mencari berita gosip yang sedang panas, dan mata nya langsung melotot saat membaca artikel di layar ponsel nya, ia langsung mendongakkan kepala nya dan kemudian memekik sambil masuk kedalam kelas.
"Tsukishima!!!!!"
.
.
Sementara itu, ushijima yang baru saja sampai di gor, langsung dikerubungi oleh teman teman setim nya.
"Wah wah pengantin baru"
"Ushijima-san ini hadiah untuk mu, selamat atas pernikahan mu"
"Wakatoshi-kun, selamat ya"
"Ushiwaka-kun omedetto"
"Terimakasih"
Ushijima menerima semua hadiah yang diberikan oleh teman teman setim nya, ia berjalan kearah ruang ganti dan menemukan korai dan atsumu yang tengah berciuman, melihat ada yang datang mereka berdua langsung melepaskan tautan bibir mereka, atsumu yang melihat itu ushijima langsung menyeletuk.
"Oh halo pengantin, bagaimana malam pertama mu?" tanya atsumu sambil menoel pundak ushijima.
"Biasa saja"
"Heeee tak asik sekali, kupikir kalian akan melakukan malam panas yang hebat" kata atsumu sambil duduk di kursi, ia menyalakan ponsel nya dan mengernyit saat mendapkan pesan dari kembaran nya, ketika ia membaca isi pesan itu, seketika tawa nya pecah.
Sakusa yang baru saja masuk langsung mengernyit jijik melihat kelakuan manusia penuh kuman itu, korai pun langsung melempar botol air kearah atsumu guna membuat setter jamet itu berhenti tertawa.
"Hahahaha lihat ini korai-kun" atsumu memperlihat kan isi pesan yang dikirim oleh sang adik kepada korai, membuat si raksasa kecil itu mengernyit aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)Our Future-ushitsuki
RandomHIATUS aku yang kau tinggalkan tepat dihari pernikahan kita. aku yang kau khianati. aku yang kau bodohi dengan cinta palsu mu. Aku yang kau tikam dari belakang. aku tsukishima kei orang yang kau sakiti tanpa kau bersimpati. Namun dia datang mengulur...