⛓f i v e⛓

18.1K 1.1K 72
                                    

don't forget vote and comment readers.
enjoy...

Haechan tidak menyangka sudah 2 minggu ini ia sering sekali melakukan sex bersama hyung-hyung nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan tidak menyangka sudah 2 minggu ini ia sering sekali melakukan sex bersama hyung-hyung nya. Tapi ia juga menikmati.

"Baby...." rengek Jaemin yang daritadi meminta jatah kepada Haechan.

"Aku capek hyung... kemarin aku sudah digilir oleh Hendery Hyung, Casseu Hyung, dan juga Jisungie. Bokong ku sangat sakit..." keluh Haechan. Iya kemarin ia melakukan foursome bersama ke tiga Hyung nya itu.

"Ayolah.... aku belum mendapatkan jatah minggu ini."

"Huh, Okeee, tapi hanya satu ronde!" Ancam Haechan.

"Hmmmm, yuk kekamar." Kata Jaemin lalu Jaemin menggendong Haechan ala bridal style. Setelah sampai di kamar Jaemin, Haechan dibanting dilansir oleh Jaemin lalu Jaemin pun mulai menciumi Haechan.

"Jangan lupa kan aku, kalian lupa aku daritadi melihat tingkah laku kalian berdua." Kata Jeno yang tiba-tiba muncul di depan pintu kamar Jaemin, tidak pakai lama Jeno langsung masuk ke kamar Jaemin lalu mengunci pintunya dan segera melepas seluruh bajunya.

Jaemin yang masih memakan rakus bibir Haechan tidak peduli dengan Jeno. Jeno pun duduk di pinggir tangan Haechan.

"Puaskan dia Baby..." kata Jeno yang menyuruh Haechan mengocok penis nya.

"Ah... Haechan.... Ah... lebihhh cepathhh..." pinta Jeno untuk Haechan mengocok lebih cepat.

"Ah, aku sudah tidak kuat, Haechannie aku masuk yaa.." kata Jaemin lalu ia segera mengambil pelumas yang ada di lacinya, lalu segera ia oleskan di penis nya dan juga di lubang Haechan. Segera dimasukkan penis Jaemin.

"AKH, HYUNG S-SAKIT... KAU HARUS PEMANASAN DULU BO-mmphhh" mulut Haechan langsung dibuntal oleh penis Jeno, maksudnya penis Jeno dimasukkan ke dalam mulut Haechan. Jeno pun mulai memaju mundurkan pinggul nya.

Crot
Crot

Akhirnya sperma Haechan dan Jaemin keluar bersamaan. Setelah itu Jeno langsung mendorong tubuh Haechan lalu ia segera memasukkan penis nya ke lubang Haechan. Dan ia mulai menggerak maju mundur kan pinggulnya.

Jaemin yang sedang mencium dan melumat bibir Haechan juga mengocok penis mungil Haechan.
Haechan juga tak tingg diam, dia juga mengocok penis Jaemin dengan Tempo cepat.

"Akh... Haechannie kau sangathh sempithhh" Kata Jeno.

Crot
Crot
Crot

Ya itu mereka bertiga mengeluarkan sperma mereka bersamaan, setelah selesai melakukan sex, Haechan langsung membersihkan dirinya di kamar mandi, tidak memedulikan Hyung-Hyung nya yang sekarang sedang tidur-tiduran di kasur.

"Yang sakit siapa, yang tepar siapa..." batin Haechan, Haechan bener sih, kan Haechan yang di sodok tapi kenapa yang tepar yang nyodok?
.
.
.
.
.
"HYUNG ANTARKAN AKU KESEKOLAH BARENG JISUNGIE, JISUNGIE CEPATLAH TURUN!" Seharusnya Haechan sudah berangkat bersama Jaemin dan Jeno, tapi mereka selalu meninggalkan Haechan dan Jisung.

"Kenapa tidak meminta supir? Kita kan punya banyak supir." Jawab Hendery santai sambil meminum Jus Tomat yang dibuatkan Bibi pribadinya.

"Oh ya, Haechannie lupa hehe, maaf Hyung, Haechannie duluan. JISUNGIEEE, CEPAT LAH KAU MANDI ATAU COLI?"

"Heh! Omongannya Baby gak boleh gitu." Kata Hendery.

"Hilih, tapi kan Hyung sendiri juga sering ngomong gitu ke Jaemin Hyung dan Casseu Hyung."

"Hhhh, beda lagi Uri Haechannie..." Hendery sabar, Hendery tabah. #brokenhome

"Sama kali Hyung, mentang-mentang Hyung sudah besar bisa seenaknya ngomong kata kasar gitu? Enggak lah, wajar kali laki ngomong kata-kata kasar." Kesal Haechan.

"Iya deh, iya..." Hendery pun langsung membuat IG story di account nya.

🌑hen_ry — — — — — — — —

"Yuk Channie Hyung kita berangkat!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuk Channie Hyung kita berangkat!"

Selalu itu mereka berangkat.














TBC
I'M SORRY READERS

CHAP INI BENER-BENER DIKIT KARENA, I HAVE A FUCKING STUPID HOMEWORK TO DO.

NEXT OR STOP?

THANKYOU READERS, HAVE A GOOD DAY
💗💗💗

adik tiri ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang