⛓n i n e t e e n⛓

6.3K 449 134
                                    

don't forget vote and comment readers.
enjoy...

Sudah tiga bulan setelah kelahiran Nunung, anak Haechan yang pertama dalam hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah tiga bulan setelah kelahiran Nunung, anak Haechan yang pertama dalam hidupnya. Semenjak Haechan dipulangkan dari rumah sakit Jaemin selalu meminta jatah, jatah, dan jatah, Haechan capek sekali rasanya. Tetapi Haechan mempunyai firasat buruk, tidak tau itu apa, sangat mengganggu fikiran Haechan. Awalnya ia biarkan fikiran itu mengganggu dirinya, tetapi lama kelamaan Haechan kepikiran terus.

Malam ini Haechan dan Jaemin sedang menonton TV di ruang TV pastinya. Haechan meminta menonton film horor yang terbaru namanya kuntilanak melahirkan.

Awalnya Jaemin menolak untuk menonton itu, kalau Haechan teriak nanti anaknya bisa bangun dong. Orang Haechan kalau teriak kaya orang kesurupan.

Ting Tong

Bell rumah pun berbunyi ketika mereka sedang sibuk melihat film. Haechan yang kaget itu ditahan mulutnya oleh Jaemin supaya tidak teriak.

"Aku akan membukakan pintunya." Jaemin pun segera berdiri dari duduk nya lalu membukakan pintu rumahnya.

"Jaemin-ah..." orang itu langsung memeluk Jaemin dengan erat, Jaemin bahkan tak tahu siapa wanita ini. Menggunakan celana pendek, belahan dadanya atau tetek nya kelihatan setengah. Astaga dosa banget yak.

"K-Kau siapa?!" Jaemin mendorong perempuan itu jauh-jauh.

"Omo! Kau tidak ingat aku?!" Tanya perempuan itu terkaget.

"Memang kau siapa?!" Tanya Jaemin sambil menaikkan dagu nya.

"Aku Natasha, kau tidak ingat aku? Aku hamil anakmu." Jelas perempuan itu dengan sedih.

"K-Kapan aku bercinta dengan mu brengsek?!" Tanya Jaemin, Jaemin memang dulunya pernah bercinta dengan perempuan-perempuan di club malam, tapi sekarang tidak lagi.

"Aku kan pacar kamu." Kata Natasha dengan lantang.

"Aku tidak mempunyai pacar seperti mu! Lagipula sekarang aku sudah mempunyai istri dongo!"

"T-Tapi aku hamil anak mu Jaemin-ah..."

"Njink, pede amat nih orang. Di ceramahin bini gue mati lo." Batin Jaemin sambil memasang muka jijik terhadap perempuan itu.

"Bentar! Kau Natasha Wilona?! Kau mantan kekasih teman ku bukan?!" Tanya Jaemin, iya dia yakin kalau ini Natasha mantan kekasih Jeno.

"Iya, Jeno. Tapi kan kau pernah bercinta dengan ku sayang..." perempuan itu tiba-tiba berjinjit dan mengecupi telinga Jaemin.

"Sialan! Minggir kau, tidak ada hubungannya dengan ku, jika kau benar hamil berarti itu anak Jeno, sialan!" Jawab Jaemin.

"Tapi... kau kan yang terakhir bercinta dengan ku." Perempuan itu dengan segera mengelus-elus k0nt0l Jaemin.

adik tiri ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang