don't forget vote and comment readers.
enjoy..."Hyunjin-ah! Tunggu aku, hah... capek, Yak! Akh! Bokong ku sakit." Ringis Haechan yang dikejar-kejar oleh anjing besar. Salah dia sendiri, dia menganggu anjing tetangga nya, lalu ia melihat Hyunjin yang sedang jalan dengan santai melewati rumah nya, lalu Hyunjin pun langsung di kejar.
"Apa masih sakit Haechannie?" Tanya Hyunjin khawatir.
"Tidak usah tanya bodoh! Kau juga bisa liat sendiri, tadi malam aku di-mmph." Hyunjin menutup mulu Haechan dengan tangannya, Haechan berbicara keras sekali, ia hanya malu.
"AKH! YAK! AISH." Ringis Hyunjin yang telapak tangannya digigit Haechan.
"Kau ngapain nutup-nutup mulut ku? Aku juga bisa berbicara."
"Iya Haechannie, tapi... kau sedang ada di public bodoh. Kau mau bilang kau melakukan sex dengan Hyung-Hyung mu kan? Aku sudah hafal semenjak keberadaan Hyung-Hyung mu itu, kau selalu menceritakan tentang kau di perkosa mereka, padahal kau sendiri menikmati nya." Jelas Hyunjin.
"Yak! Enak saja kau berkata. Oh ya Jin, apakah kau sudah melakukan sex dengan Yeji?" Tanya Haechan.
"Sudah, tapi saat aku melakukan sex dengannya aku kepergok oleh Jeongin. Lalu dia pun ma...rah."
"Salah mu sih, hahahaha. Makannya kalau sudah punya pacar jangan bercinta dengan orang lain."
"Hi Haechannie, kenapa kau tidak menunggu kita?" Tanya Jaemin yang ingin berangkat dengan Haechan bersama.
"Ah, Hyung? Tadi aku dikejar anjing tetangga sebelah, kau tau kan aku benci anjing, oh ya Hyung, kenalin ini teman ku."
"Annyeonghaseyo, Hwang Hyunjin imnida. Kau bisa memanggil ku Hyunjin, kau pasti Hyung Haechan kan?" Jawab Hyunjin.
"Menurut mu? Apa kita terlihat seperti teman Haechan?" Tanya Jeno balik ke Hyunjin.
"Ah, t-tidak." Jawab Hyunjin.
"HAECHANNIE JANGAN MENINGGALKAN KU SIALAN! YANG BENAR SAJA!" Teriak Renjun dari kejauhan, ia ditinggal oleh Haechan karena Renjun terlalu lama memilih sepatu.
"Ah, Renjunnie. Ini Hyung-hyung ku yang akan bersekolah di sekolah kita." Jelas Haechan kepada Renjun.
"Ah, annyeonghaseyo, Huang Renjun imnida." Kata Renjun, ia tertarik dengan kedua Hyung Haechan, satu nya manis, satu nya tampan. Itu lah yang ada dipikiran Renjun saat ini.
"Jun? Yaudah yuk kita berangkat, Kaja!!!" Kata Haechan semangat, Haechan pun menggandeng tangan Renjun.
.
.
.
.
.
Kring
KringBel istirahat sekolah Neo Culture Technolgy pun berbunyi setelah 2 jam pelajaran. Haechan dan teman-temannya pun segera ke kantin, dan memesan beberapa makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
adik tiri ✔️
Fanfiction"Haechannie, Appa akan menikah lagi, dan Haechannie akan mempunyai hyung" ~Taeil - HAECHAN HAREM SHIP - - MPREG - edit: 6 january 2021 finish: 1 Maret 2021