"Tidak aku pulang sendiri saja" - Suran
"Tidak boleh" - Jungkook
"Ah minggir!" - SuranMatanya memandangku tajam. Dih kenapa? Apa aku ada salah? Dia menahan tanganku dan mendekatkan wajahnya ke telingaku.
"Mau pulang masih perawan ga?" - Jungkook
"Ih mesum, yasudah ayo" - Suran
"Hehe" - JungkookSebenarnya ada beberapa hal yang harus kulakukan sendiri. Tapi bagaimana bocah itu saja memaksaku, mau tidak mau harus kutunda.
...
"Ini rumahku, sudah sana pulang" - Suran
"Ngusir nih? Kembalikan itu" - Jungkook
"Apa?" - Suran
"Jaketku, mau disimpan terus?" - JungkookSaat berjalan ke lorong, ia terus menatap tubuhku. Perasaanku tidak enak. Ternyata, ia meminjamkan jaket kulitnya untuk menutupi tubuhku yang mengenakan pakaian sedikit pendek saat itu.
"Oh, ini" - Suran
"Eh tidak usah, simpan saja" - Jungkook
"Tidak mau, untuk apa" - Suran
"Kenangan, siapa tau besok aku meninggal" - Jungkook
"Heh!" - Suran
"Bercanda, jaga itu mahal" - Jungkook
"Hm" - SuranDia melajukan mobilnya dan pergi. Unik ya? Pertemuan kedua kami ditempat haram. Seperti di film saja.
...
Selamat pagi! Hari ini kantorku libur. Tidak tahu apa yang akan terjadi hari ini. Tapi baru membuka mata dari tidurku saja sudah sangat semangat.
Kira kira apa yang harus kulakukan hari ini? Senam? Memasak? Menari?
Ternyata perkiraanku salah, kupikir hari ini aku akan produktif ternyata sama saja.Moodku sedang sangat buruk, biasanya melihat Simba moodku sudah naik. Tapi ini tidak. Simba malah buang air besar di kasurku gara gara mendengarkan musik rock. Apa dia mabuk musik?
"Ah kucing sialan ish" - Suran
Siapa lagi kalau bukan aku yang membersihkan. Ah sudah paling malas kalau makhluk ini buang air di kasur.
...
"Ah selesai, hei! Kau jangan buang air lagi disini mengerti?" - Suran
"Meowww" - SimbaYa begini saja deh hari hariku saat libur.
Andai saja aku memiliki pacar, mungkin saat sedang bosan seperti ini aku bisa pergi dengannya.Belum lama memikirkan pacar, Jungkook datang dengan memencet bel rumahku dengan cepat. Kasar sekali, sungguh berisik.
"Apa kau tidak bisa sabar?" - Suran
"Apa? Kau PMS?" - Jungkook
"Tidak" - Suran
"Mau jalan jalan?" - Jungkook
"Mau" - SuranKesempatanku menaikkan mood. Menurutku melihat laki laki tampan juga menaikkan mood. Sungguh, sudah berapa kali kukatakan kalau dia sangat tampan? Padahal hari ini dia hanya mengenakan kaos hitam dan celana jeans. Tapi tampannya luar biasa, apalagi rambutnya sedikit berantakan.