34 (SHORT) #2029

41 18 4
                                    

[WARNING! Part 33 Aqua sedikit ubah di endingnya. Kalau mau, bisa baca lagi ya biar nyambung. Maaf banget jarang up. Cerita ini berubah tiap part jadi short text #hehe]

•••

Aku membuka mataku dan "Nona sudah bangun?" Ucap salah satu wanita yang berpakaian seperti pelayan. "Kau siapa?" Heranku. Wanita itu malah tersenyum dan membantuku duduk.
"Nona tadi pingsan, ayah dan ibu panik makanya langsung dibawa kesini. Tapi dokter bilang nona tidak apa apa" ucapnya lagi. "Ayah dan ibu?" Heranku sekali lagi.

Lalu seorang wanita lain datang dengan heboh. "SAYANG?! KAMU SUDAH BANGUN?! IBU SANGAT KHAWATIR". Jangan ditanya! Tentu aku melongo seperti orang gila!! Maksudnya apa? Dan perutku, tidak membesar! Maksudku apa bayinya sudah keluar, aku sudah melahirkan? Siapa dua wanita ini.

"Kata dokter kamu boleh pulang, sekarang ganti baju dan kita pulang segera nee" wanita heboh itu menyuruhku ganti baju dengan wanita pertama. Aku hanya iya iya saja. Saat hendak mengganti baju tentunya dikamar mandi ada cermin dan....

"HEH!!" - Suran
"Non?! Nona kenapa?!" - Wanita 1
"HAH?!" - Suran

Itu bukan wajahku! Itu benar benar bukan Jung Suran, dan aku lebih tinggi. Aku segera keluar dan menunjuk wanita pertama yang memanggilku Nona tadi.

"KAMU!" - Suran
"Ya?" - Wanita 1
"Kenapa aku jadi begini?! Kamu pasti mengoprasi plastik aku ya" - Suran
"Duh.. Non Sooyoung ngomong apa sih" - Wanita 1
"Sooyoung? Coba sebutkan nama lengkapku" - Suran
"P-A-R-K, Park Sooyoung" - Wanita 1
"AKU JUNG SURAN BUKAN SOOYOUNG!" - Suran
"Non Sooyoung ga lucu ya! Tahun 2029 mana ada prank prank. Udah bubar!" - Wanita 1

2029??? Bukannya tahun 2021? Apa aku bereinkarnasi? Jantungku ketar ketir kaya ditagih tugas!! Jungkook, Jeongsan, Serim.. anak anakku semuanya kemana? Setelah mengganti baju aku keluar kamar dan menuju resepsionis. Setiap lorong rumah sakit tampak asing. Semuanya teknologi seperti berkembang. "Wah ini benar benar bukan 2021" gumamku.


Sesampainya disana aku bertanya "Permisi apa aku bisa pinjam telpon?" Salah satu resepsionis menjawab dengan anggukan dan senyum lebar. Aku mencoba menghubungi nomor Jungkook, ya tentu tidak diangkat. Aku bertanya pada suster "Sus ini rumah sakit apa?", ia menjawab "Ini rumah sakit kota Incheon".

Ya, benar ini bukan Busan. Aku harus kembali ke sana. Baru saja mau lari wanita heboh mencegatku. "Hayoo kok keluar ga bilang ibu".

"Dengar aku bukan anakmu" - Suran
"Hah? Kamu ngomong apasih sayang" - Wanita heboh
"Aku-" - Suran

Belum saja menyelesaikan kata kataku. Sudah disela dengan suara televisi rumah sakit yang menunjukkan beritaku. Mereka bilang aku meninggal tahun 2021 karena pendaharan.

"Sayang kamu lihat itu? Jung Suran benar benar artis malang, ia memiliki 3 anak, satu anaknya meninggal saat dikandungan bersamanya. Suaminya menikah lagi. Ya aku rasa keadaan sudah baik baik saja sekarang" - Wanita heboh

Maksudnya NIKAH LAGI?! Aku belum meninggal... aku tidak merasa kalau aku sudah meninggal....

•••

Twenty Nine 이십구,jjk [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang