7

2.9K 328 22
                                    

Singto lebih dulu terbangun dari tidurnya,sedangkan krist masih tertidur.

Hari ini singto tak lagi memasakkan krist bubur,karena krist sudah tidak demam lagi. Singto menyiapkan sarapan di atas meja yang sudah ia pesan tadi,ia tak mau kejadian itu terulang lagi pada krist,sebelum berangkat ke gmm krist sudah harus sarapan.

Begitu selesai menyiapkan sarapan,singto kembali ke kamar untuk membangunkan krist.

" Kit..kit.. Bangun " Ucap singto sambil menoel noel pipi gembul krist.

" Emm.." krist mulai membuka matanya lalu bangun terduduk.

" Ayo sarapan " Ajak singto.

Singto meraih tangan krist membantu krist bangun.

°
°
°

Sebenarnya krist tidak ada jadwal hari ini tapi ia bosan di kondo,sedangkan singto ia harus syuting hari ini. Singto tak membiarkan krist mengendarai mobilnya dulu sehingga krist harus diantar singto ke gmm barulah ia ke lokasi syuting.

Setelah sampai krist langsung masuk ke gmm dan singto melajukan mobilnya menuju lokasi syuting. 

" Aww phi kau sudah sembuh?  " Ucap gun.

" Sudah gun " Jawab Krist.

" Syukurlah kalau begitu,kau ada syuting hari ini phi ? "

Krist menggelengkan kepalanya.

" Lalu kenapa kau kesini ? Lebih baik kau istirahat di kondo mu "

" Aku bosan di kondo saja,jadi jika aku di sini aku bisa ngobrol dengan mu. Lagi pula phi sing sedang syuting sekarang dan itu semakin membuat ku bosan. "

" Tapi kau beneran tidak apa apa kan phi ? "

" Phi sudah sembuh nong,jadi tidak usah khawatir begitu "

" Em...phi apa kau sudah berbaikan dengan phi sing ? "

Krist tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

" Aw aw ceritakan padaku phi bagaimana kalian berbaikan ? "

" Kau ini kepo sekali "

" Aw kau juga kepo denganku dan papi  "

" Itu kau sendiri yang bercerita "

" Kau lupa phi ? Phi sendiri yang memintaku bercerita "

" Ohh benarkah ? Phi lupa "

" Yasudah ceritakan phi "

Lalu krist menceritakan kejadian manis setelah ia terbangun dari tidurnya tadi malam. Yahh seperti itulah gun dan krist setiap harinya menceritakan hal hal yang membuat mereka kesal,marah,bingung,sedih,dan bahagia. Walaupun yang satu sudah resmi pacaran dan yang satu masih terjebak zona phinong. Phinong rasa pacar,krist benar benar menikmati keadaan dia dan singto saat ini walaupun ia menginginkan lebih dari phinong. Entah sampai kapan krist bisa bertahan dengan zona tersebut yang jelas jika ia masih sabar maka ia akan menjalaninya seperti sebelum sebelumnya. Hal hal manis yang di lakukan oleh singto kepadanya itu membuat krist setiap hari jatuh cinta dengan singto,jadi bagaimana ia bisa menjauh dari singa tua itu.

Sedangkan offgun pasangan tersweet di gmm,gun sempat kewalahan dengan sikap off yang posesif. Bahkan gun tidak bisa bermanja manja dengan Tay,new,singto,krist ketika ada off,tapi jika tidak ada off,gun senang sekali bermanja manja dengan mereka. Tapi tetap saja,jika ketahuan off maka ia akan di omeli habis habisan. Puncaknya ketika ia memiliki project dengan oab lawan mainnya di salah satu series mereka,padahal off tidak melarang gun bekerja sama dengan oab, namun ketika di studio mereka syuting,off menghampiri gun dan menyaksikan gun dan oab. Waktu itu off ditemani oleh tay dan arm. Off memang dari awal diam hingga gun dan oab selesai,ketika offgun di ruangan off disitulah off hanya diam. Off tidak biasanya diam,padahal gun sudah mewanti wanti ia akan di omeli dengan off,tapi kenyataannya off hanya diam dan menampilkan wajah yang sangat jutek. Gun tidak suka itu,ia lebih senang off yang mengomelinya habis habisan daripada melihat off seperti itu. Oleh karena itu sampai sekarang gun tidak berani dekat dekat dengan oab,ia takut kejadian itu akan terjadi lagi,ia tak ingin papi nya seperti kejadian lalu. Ia lebih senang off yang banyak bicara,posesif kepadanya dari pada diam,jika off posesif padanya maka off benar benar mencintai gun. Setidaknya itulah pemikiran gun.

SINGKIT ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang