Saat ini singto dan krist menghadiri acara event bersama,dan ini sangat membuat singto senang.Ya seperti biasa mereka menciptakan momen momen kecil kepada peraya,tapi ini sedikit berbeda karena yang memulai duluan adalah singto,biasanya yang suka memulai duluan krist,tapi entah kenapa singto melakukan ini dan membuat krist sedikit terkejut dengan singto yang memeluknya dari belakang.
( anggap aja kek gitu ya hehehe)
Krist menatap singto heran, ia tau betul jika singto tak suka memperlihatkan skinship diantara mereka kepada peraya,walaupun jika krist yang memulai duluan singto hanya diam dan tak mau membalas. Singto memang begitu,jika dihadapan peraya ia tidak akan memberikan momen sedikitpun itu ke hadapan mereka. Jangankan peraya, bahkan di hadapan teman teman mereka seperti off,tay,new,gun,arm,dan yang lainnya singto tak akan menyentuh krist. Tapi jika mereka sedang berduaan singto tak segan segan memeluk bahkan mencium krist.
Tapi ketika MC menanyakan hubungan singkit,yang langsung di jawab krist membuat singto menatap krist.
" Sebenarnya kalian sudah resmi sebagai sepasang kekasih bukan sih ? " Tanya MC.
" Ohh tidak...hanya PHINONG " Ucap krist dengan sengaja meninggikan suaranya ketika ia mengatakan kata " PHINONG "
Tentu saja singto langsung menatap krist tajam dan itu membuat ia semakin kesal. Padahal di setiap event rasanya MC selalu menanyakan hubungan mereka, baik singto dan krist selalu menjawab dengan sama " HANYA PHINONG ".
Setelahnya singto benar benar badmood,rasanya ia ingin cepat cepat mengakhiri acara ini dan menggeret krist ke ruangan pribadi mereka,karena staf menyediakan ruangan khusus mereka berdua. Namun ia tak ingin krist marah lagi dengannya,jadi ia harus menahan rasa kesalnya.
Sampai di ujung acara krist dan singto langsung menuju ke ruangan mereka. Staf yang sudah menyediakan makanan dan minuman langsung saja di lahap oleh singto dan krist. Ruangan khusus yang di buat oleh staf di sana sudah penuh dengan hadiah hadiah dari fans fans mereka,mulai dari buket bunga,pakaian,topi,sepatu,bahkan yang lebih besar adalah buket uang yang sangat besar.
" Pelan pelan makannya,gak ada yang minta makanan mu " Ucap singto sambil membersihkan sisa nasi yang ada di bibir krist. Krist yang melihat singto sedekat ini dengannya langsung memalingkan wajahnya kala ia menikmati wajah singto saat ia menyentuh bibirnya.
Sampai saat singto dan krist menghabiskan makanan mereka saling diam tak ada yang berucap apapun. Mereka sibuk dengan ponselnya masing masing,hingga singto yang meletakkan ponselnya di atas meja.
Singto menatap krist lekat sambil tersenyum lalu ia mendekatkan tubuhnya di samping krist,ia memeluk krist dari samping.
Badan krist langsung menegang ini kedua kalinya mereka berpelukan setelah lama mereka tidak melakukannya karena krist jarang bertemu dengan singto.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGKIT ( END )
Short StoryAku mencintainya ! Ya aku benar benar mencintainya ! Selama 8 tahun aku mencintai partner kerjaku sendiri. Ya dia Singto Prachaya. Bahkan ia adalah laki laki,aku juga tidak tau mengapa aku bisa berbelok,padahal mantan ku semua adalah perempuan. Seme...