2

4.4K 387 21
                                    

Saat ini singto dan krist sedang berada diruang make up karena hari ini mereka akan menghadiri acara berdua.

" Kamu selalu terlihat menggemaskan " Ucap singto sambil menatap krist yang ada di hadapannya, setelah mereka di rasa sudah siap dan menuju ke parkiran.

Mereka berdua satu mobil menuju ke acara tersebut.

Acara tersebut berada di salah satu mall di bangkok,di sana sudah banyak fans fans yang berdatangan sambil menunggu kedatangan singto dan krist. Dan setelah beberapa menit singto dan krist tiba di mall itu,para fans tentu saja menyambut idolanya dengan teriakan yang cukup nyaring.

Sebenarnya krist dari tadi sudah tidak mood ( ceilah dah kek cewe aja heheh ) namun ia harus profesional dalam bekerja,ia juga tak ingin para fans nya kecewa.

Dari acara dimulai sampai selesai ada salah satu mc yang sengaja memancing emosi krist,ia sengaja memegang lengan lalu berpindah ke paha singto,yang membuat krist makin kesal.

Bagaimana tak kesal,singto bahkan membiarkan wanita itu memegang dirinya. Jelas saja itu membuat krist cemburu,yang tadinya sudah tidak mood makin menjadi jadi badmood nya.

Tapi ia tahan,krist hanya tersenyum saja. Singto benar benar tak peka,ia bahkan hanya tersenyum ketika wanita itu menyentuhnya. 

Bahkan sialnya lagi krist lupa jika ia dan singto akan pulang dalam satu mobil.

Seperti biasa kali ini singto yang menyender di bahu krist,krist hanya diam dan membiarkan singto di bahunya.

" Kamu sudah makan kit?  " Tanya singto.

Namun krist hanya menjawab dengan gelengan kepala.

" Mau makan dengan phi ? " Tanya singto lagi.

Dan lagi krist menggelengkan kepalanya.

" Nanti saja " Jawab krist sambil menatap jalanan di luar.

Singto menghembuskan nafasnya, ia memejamkan matanya sebentar untuk tidur. Diam diam krist menatap wajah singto yang sudah ia pindahkan ke pangkuannya sambil mengelus pipi singto.

" Dasar kebo,tak sadar diri dia mengejek ku " Ucap Krist dalam hati.

Tak lama mobil mereka berhenti di depan gedung gmm. Krist tentu saja membangunkan singto.

" Phi bangun,sudah sampai " Ucap Krist sambil menepuk nepuk pipi singto.

Lalu singto langsung terbangun,dan krist langsung keluar dari mobil tanpa menghiraukan singto. Singto yang melihat itu tak bisa menyimpan senyum manisnya,lalu disusul lah krist.

Krist menghampiri segerombolan anak gmm lainnya,siapa lagi kalau bukan toptap,mike,arm,tay,new,off dan gun.

Krist duduk di sebelah mike,mike ini yang benar benar dianggap krist sebagai phi nya,sedangkan singto sebenarnya tidak. Bagaimana mungkin krist menganggap singto sebagai phi nya sedangkan ia mencintainya ?

Bagi krist jika ia mencintai seseorang, maka orang itu tidak ia anggap teman.

Selain singto,mike dengan krist cukup dekat. Mike juga menganggap krist sebagai nong nya.

" Phi temani krist makan siang na ? " Ucap krist sambil memegang tangan mike.

" Aww ini sudah lewat jam siang,kau belum makan ? " Tanya Mike.

Krist menggelengkan kepalanya.

" Kalian sudah makan siang ? " Tanya Mike pada semua orang.

" Aku sudah phi barusan dengan New" Jawab Tay.

SINGKIT ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang