15🔞

5.4K 322 24
                                    

WARNING :  Yang masih di bawah umur, tolong skip 👌

Di kondo krist,singto memutuskan untuk tinggal bersama krist karena singto tak ingin sesuatu yang buruk terjadi dengan krist.

3 hari yang lalu krist sudah di perbolehkan untuk pulang,namun krist tidak di perbolehkan untuk melakukan aktivitas yang membutuhkan tenaga Terlalu banyak ,syuting event event kecil sih masih boleh,tapi jika syuting series,krist masih tidak di perbolehkan. Beruntungnya singto sudah menyelesaikan syuting seriesnya,saat ini mereka menghabiskan waktu berdua di kondo,jika bosan mereka pergi jalan jalan.

Dan siang ini singto sedang pergi berbelanja bahan makanan,karena di kondo sudah mulai habis,sedangkan krist menunggu di kondo. Ia tadi ingin ikut,namun singto tak mengizinkannya,jadilah ia menunggu singto dengan bosan.

Krist memainkan ponselnya sambil rebahan di atas ranjang,bosan dengan ponselnya ia menyalakan televisi.

Tak lama terdengar pintu terbuka dari luar,krist langsung keluar untuk menemuinya,yah siapa lagi kalau bukan orang yang di tunggunya.

Singto menaruh bahan makanan yang sudah ia beli tadi di meja dapur,lalu setelahnya ia pergi menuju sofa.

Baru saja duduk,krist langsung menghampirinya dan duduk di pangkuan singto sambil memeluk leher singto.

" Kenapa hmm ? " Ucap singto sambil ikut memeluk pinggang krist.

Krist hanya menggelengkan kepalanya.

Lalu krist menatap wajah singto intens dan mendekatkan wajahnya.

Cup... Cup... Cup... Cup

Krist berulang kali mengecup pipi singto.

" Kamu udah berani ya sekarang ? " Ucap singto.

Krist hanya tersenyum.

" Aku hanya ingin mencium pacarku,kenapa ? kamu ga suka ? Kamu mau aku mencium phi nam ?

" Jangan,aku suka ko,jangan sama dia "

FLASHBACK

Setelah mereka berpacaran, singto masih sering cemburu jika krist berhubungan dengan nammon,contohnya kemarin. Saat krist sedang di dapur menyiapkan makanan,singto tak sengaja melihat ponsel krist yang menimbulkan notifikasi chat line,singto membuka isi chat karena password ponsel krist tanggal ulang tahun singto. Di sana tertulis jika nammon hanya menanyakan kabar krist saat ini, singto tak membalas chat nammon ia hanya membacanya saja. Lalu ketika mereka makan malam singto bertanya pada krist.

" Kamu masih sering chat chatan sama nammon ? " Tanya singto.

Krist bingung dengan singto yang tiba tiba menanyakan hal itu,apalagi ia tak pernah chattan dengan nammon.

" Engga " Jawab Krist

Lalu setelah makan krist langsung mengecek ponselnya,dan benar nammon menchat line dia,dan kemungkinan singto tau,lalu krist menjelaskan yang sebenarnya terjadi.

Begitu pula dengan krist ia masih sering cemburu dengan phi nat.

Ketika singto mengupload momen momen singto bersama dengan phi nat di instagram,ya krist tau jika itu untuk promosi series mereka tapi tetap saja krist cemburu karena pose mereka yang sangat dekat.

Begitulah sepasang kekasih yang masih saja cemburu satu sama lain.

FLASHBACK END

Cup... Cup.. Cup

Krist kembali mengecup pipi singto.

" Kit jangan mancing "

" Aku tidak memancing,aku sedang duduk di pangkuan mu "

SINGKIT ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang