23

2.6K 195 4
                                    

Kalau kemarin krist yang sibuk dengan segala syutingnya, lain lagi dengan sekarang giliran singto yang sibuk. 

Sama halnya dengan yang kemarin,singto yang sibuk syuting sedangkan krist sibuk dengan urusannya di kondo.

Siang ini singto meminta krist untuk mengantari bekal makanan di kantor gmm,makanya krist sedang sibuk berkutat dengan masakkannya di dapur.

Selama tinggal bersama singto ia tak pernah lagi memesan makanan atau makan di luar,karena krist ingin belajar masak agar singto lebih suka makanannya daripada makanan di luar.

Beberapa bulan ini krist sudah belajar memasak walaupun hanya melalui aplikasi youtube. Yah seperti orang pada umumnya,krist selalu gagal dalam memasak. Keasinan,gosong,dan hambar, bahkan yang paling fatal krist pernah melupakan pancinya yang sedang merebus ubi dan terbakar,untungnya krist langsung ingat kala itu jika tidak dapurnya habis terbakar.

Tapi seiringnya waktu,krist kini sudah mahir memasak beberapa makanan thailand,dan tentu saja singto menyukainya.

Krist membawa bekal makanannya lalu ia berangkat menuju kantor.

°
°
°
Krist memasuki kantor gmm dan berjalan menuju ruangan singto,ia sudah menelpon singto,dan dia sekarang sedang menunggunya di ruangannya.

Krist duduk di sofa tepat di sebelah singto.

" Mau makan sekarang ? " Tanya krist.

Singto menganggukkan kepalanya.

" Heem,habis ini aku syuting lagi " Jawab singto.

Krist membuka bekal makanannya dan menaruh bekalnya di hadapan singto.

" Suapin dong " Ucap singto.

" Ish punya tangan sendiri " Jawab krist.

" Udah lama ngga di suapin kamu "

" Makanya jangan sibuk "

" Kalo aku ngga kerja,aku ngga bisa nafkahin kamu dong "

Krist menggelengkan kepalanya mendengar ucapan singto sambil menyuapi bayi besarnya.

" Emm kit,bolehkah malam ini aku pulang telat ? " Tanya singto. 

" Kenapa telat ? " Tanya balik krist.

" Hari ini episode terakhir seriesku friendzone,jadi para pemain mengajak ku untuk makan malam "

" Ohh "

" Boleh tidak ? "

" Kalo kamu ngga bolehin aku ngga akan pergi "

" Pergi aja "

" Beneran ? "

Krist menganggukkan kepalanya.

" Kamu nonton ngga series aku ? " Tanya singto.

" Gila kamu,mana sanggup aku liat kamu beradegan 18+ sama orang lain " Jawab krist.

Singto tertawa mendengar ucapan krist.

" 18 + gimana,orang ciuman doang "

" Ciuman apanya,grepe grepe gitu "

" Berarti kamu liat dong "

" Aku udah usaha ya buat ga liat itu adegan,tapi banyak peraya yang tag aku di twitter "

" Kan cuma sama kamu yang lebihnya "

" Tetep aja dia pegang pegang tubuh kamu "

" Yaudah malam nanti kita lakuin yang di adegan itu mau ? "

SINGKIT ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang