Krist terbangun karena merasa geli di sekitar lehernya,ketika krist membuka matanya krist melihat singto yang asik mencium lehernya.
" Ahh...geli phi " Ucap krist.
Singto menghentikan kecupannya di leher krist,ia segera bangun.
" Ada apa phi ? " Tanya krist.
" Phi lupa hari ini phi ada pertemuan dengan klien " Jawab singto.
" Sepagi ini ? "
Singto menganggukkan kepalanya.
Ia langsung pergi ke kamar mandi dan meninggalkan krist yang masih terbaring di ranjang.
" Huh lagi lagi urusan kerja " Gumam krist.
Ia kesal sekali dengan singto,suaminya itu lebih mementingkan waktu kerja dari pada bersama dia,apalagi ini waktu honeymoon mereka yang mana krist tidak ingin ada yang menganggunya.
Tapi mau bagaimana lagi ?
Jika singto sudah begitu,krist hanya bisa diam saja.
" Huh hari ini mau ngapain ya ? "
" Aaa apa aku harus jalan jalan sendiri ? "
" Sepertinya ide bagus "
Pikir krist,tidak mungkin kan ia hanya berada di hotel saja sedangkan singto asik bekerja.
Ketika krist sedang berpikir ingin kemana nantinya,singto keluar kamar mandi dengan rambut yang basah.
" Kamu bisa jalan kan sayang ? " Tanya singto,karena melihat krist yang masih terbaring di ranjang.
Krist hanya menjawab dengan anggukkan kepalanya.
Krist menatap singto yang sedang mengenakan tuxedo abu abu yang baru saja di belinya,singto terlihat sangat tampan dan gagah.
Krist menghampiri suaminya dan membenarkan dasi singto yang terlihat miring.
" Hehe makasih sayangku " Ucap singto sambil menarik pinggang krist agar semakin dekat dengannya.
" Udah " Ucap krist.
" Bentar lagi,aku pengen meluk kamu "
" Udah sana nanti telat "
" Maaf ya waktu honeymoon kita keganggu "
Krist hanya diam mendengarkan ucapan singto.
" Dan nanti aku bisa pulang malem "
" Hah ? Ko lama sih ? "
" Iya soalnya banyak banget yang mau di bahas "
" Terus aku sendirian di hotel ? "
" Iyaa, jangan kemana mana,nanti kamu di culik om om "
" Kalo om om nya ganteng gak papa sih "
" Ih kamu ko gitu? Emang aku kurang ganteng apa sih sayang? "
" Kata siapa kamu ganteng ? "
" Huh dasar, yaudah aku mau berangkat dulu ya, kalo ada apa apa telfon aku "
Krist mengangguk kan kepalanya.
Singto mencium kening krist,lalu pergi meninggalkan krist.
Krist berjalan menuju kamar mandi, sebelum ia pergi jalan jalan di sekitar hotel.
~ skip
" Kacamata udah,dompet udah,handphone juga udah,cus berangkat deh " Ucap krist.
Krist berjalan jalan di sekitar cafe yang ada di luar hotel,sambil membawa kamera untuk memotret.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGKIT ( END )
Short StoryAku mencintainya ! Ya aku benar benar mencintainya ! Selama 8 tahun aku mencintai partner kerjaku sendiri. Ya dia Singto Prachaya. Bahkan ia adalah laki laki,aku juga tidak tau mengapa aku bisa berbelok,padahal mantan ku semua adalah perempuan. Seme...