Hari ini giliran singto yang syuting iklan,krist juga bergantian menemani singto.
Saat ini krist sedang bersama New,gun dan win ( Para uke ceunah ).
" Gimana phi apa udah di jebol sama phi sing ? " Ucap Gun.
" Heh mulutnya " Ucap New.
" Apa sih kek ga pernah aja " Jawab Gun.
Win menatap Gun dan new dengan tatapan yang bertanya tanya ( maklum win juga polos ).
" Ehh tapi gimana ? Udah di jebol ? " Tanya New.
" Ish kek gak ada pertanyaan aja,ngapain tanya gituan sii " Jawab Krist.
" Ah elah phi,sama kita doang " Ucap Gun.
" Emang kalian udah ? " Tanya krist.
" Udah dong pastinya " Jawab Gun.
New hanya menganggukkan kepalanya.
" Apanya yang jebol phi ? Kok phi Gun sama phi New udah di jebol ? " Tanya win bingung.
" Nanti juga kau akan tau,jika bright melakukannya padamu " Jawab New.
" Gimana rasanya ? " Tanya New lagi.
" Sakit,aku bahkan sampai tak bisa berjalan karena phi sing menjebol ku habis habisan " Jawab krist.
" Wajar sakit,masih awal awal. Jika kau melakukannya lagi di jamin enak deh" Ucap New.
" Kau sering ? " Tanya krist.
" Iyaa,lagian enak banget,coba deh lakuin lagi pasti bakal ketagihan " Jawab Gun.
" Kau juga sering melakukan itu dengan phi off,gun ? " Tanya krist.
" Tentu saja phi,kau seperti tak tau papi saja " Jawab Gun.
" Apa kau hanya melakukannya baru pertama kali ? " Tanya New.
Krist menganggukkan kepalanya.
" Cobalah goda phi sing " Ucap Gun.
" Kalian ini bicara apa ? Aku tak paham " Ucap Win yang sedari tadi bingung mendengarkan ocehan New,krist dan gun.
" Shut kau diam,nanti kau paham sendiri " Ucap New.
" Aku tak mau lah,malu sekali jika aku menggoda phi sing " Ucap krist.
" Buat apa malu,toh dia kekasihmu dan sudah melihat seluruh tubuhmu " Ucap New.
" Tetap saja aku malu " Ucap Krist.
" Kau nanti akan ketagihan, dan akan merindukan belaian dan sentuhan phi sing " Ucap New.
" Aku saja melakukannya dengan papi sehari sekali phi " Ucap Gun.
" Hah? Apa tidak sakit? " Tanya Krist.
" Tidak akan sakit lagi kit,malah nanti akan terbiasa " Jawab New.
" Heem,seperti yang di katakan phi new,jika kau sering melakukannya maka tidak akan sakit dan akan terbiasa,tapi jika kau jarang melakukannya pantat mu akan sakit " Jelas Gun.
New menganggukkan kepalanya.
Lalu krist terdiam ketika ia melihat notifikasi chat line di ponselnya.
" Aku akan ke ruangan phi sing dulu,kita lanjutkan obrolannya nanti oke " Ucap krist.
" Siap dah " Jawab Gun.
" Phi jawab pertanyaan ku tadi ? " Tanya win ketika krist sudah meninggalkan mereka,ia masih penasaran dengan apa yang di bicarakan oleh gun,new dan krist.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGKIT ( END )
Short StoryAku mencintainya ! Ya aku benar benar mencintainya ! Selama 8 tahun aku mencintai partner kerjaku sendiri. Ya dia Singto Prachaya. Bahkan ia adalah laki laki,aku juga tidak tau mengapa aku bisa berbelok,padahal mantan ku semua adalah perempuan. Seme...