Hari ini tepat pernikahan singkrist di gelar,pernikahan di gelar secara privasi,tamu tamu yang datang hanya teman dekat singkrist. Tapi yang pasti satu gedung gmm juga di undang,yang lainnya hanya keluarga singto dan krist.
Tapi biar pun acara di gelar secara privasi,banyak berita bermunculan mengenai pernikahan singkrist.
Bahkan berita itu menjadi trending 1 di twitter.
Singto dan krist awalnya terkejut mendengar berita itu,tapi mereka sadar menjadi publik figur pasti selalu menjadi sorotan. Apalagi fans mereka,peraya.
Dengan mudahnya mereka mendapatkan foto pernikahan singto dan krist. Memang peraya benar benar hebat jika mencari tau tentang mereka berdua.
Lelah,itu yang di rasakan oleh krist padahal tamu pernikahan mereka tak begitu banyak,tapi kakinya cukup pegal untuk berdiri dan menerima sambutan dari temannya.
Krist menunggu singto yang sedang mandi,singto bilang jika mereka akan makan malam bersama di restoran.
Tentu saja mereka tidak berada di kondo,singto membawa krist pergi ke chiang mai,besok mereka akan pergi ke korea untuk honeymoon.
Kalian tidak lupa kan jika korea adalah tempat yang ingin sekali krist kunjungi,dan juga singto sudah berjanji pada krist jika ia akan mengajaknya ke sana,dan terbukti besok mereka akan ke sana.
Awalnya krist menolak ajakan singto untuk honeymoon,karena walaupun mereka tidak pergi,singto pasti akan meminta jatah pada krist.
Tapi ketika mendengar korea mata krist langsung berbinar binar,bagaimana tidak ? Krist sangat suka ke korea,walaupun ia sudah pernah ke sana.
Lagi pula singto memang berjanji dulu jika ia akan mengajak krist ke korea lagi,bahkan mengajak krist untuk keliling dunia.
" Lama banget " Ucap krist kesal.
Singto tak menanggapi ucapan krist,ia langsung memakai baju dan celananya.
" Ayo cepet aku udah laper ni " Ucap singto sambil menggandeng tangan krist.
•
•
•Malam ini seperti biasa mereka tidur sambil berpelukan, singto sudah tertidur dari tadi sedangkan krist belum,ia sangat bahagia hari ini dan tidak menyangka jika ia sudah menikah dengan laki laki yang di cintai nya selamanya ini,pria yang sekarang berada di hadapannya.
Krist menatap wajah singto,tangannya mengelus pipi singto lembut.
Elusan krist membuat singto terbangun.
" Kenapa belum tidur hmm ? " Tanya singto dengan mata yang masih terpejam.
" Aku hanya tidak menyangka,sekarang aku sudah menikah denganmu " Jawab krist.
Singto membuka matanya dan mantap krist. Ia memegang tangan krist yang ada di pipinya,lalu singto mengecup lama tangan krist.
" Terimakasih selama ini kamu sangat sabar menunggu ku "
" Dan terimakasih sudah mengungkapkan cintamu melalui surat itu,aku memang bodoh tidak menyadari perasaan mu "
" Kalau saja waktu itu aku tidak kecelakaan,apakah phi akan menyadari perasaan phi juga ? "
" Mungkin,tapi sepertinya aku akan lama menyadarinya "
" Aku tidak suka kamu memanggilku phi "
" Lalu aku memanggil mu apa ? Aku sudah terbiasa memanggilmu phi sing "
" Sayang dong,biar romantis "
" Phi saja tidak memanggil ku sayang,kalau ada maunya baru mau manggil gitu "
Singto terkekeh mendengar ucapan krist. Ia meraih kepala krist dan mendekatkan ke dada singto.
" Harus di biasakan ya sayang,aku mau kamu panggil aku sayang "
" Hem oke "
" Ya udah,tidur ya,aku peluk "
" Selamat malam sayang "
" Selamat malam juga "
" Sayangnya mana ? "
" Selamat malam juga sayang "
Ucap krist dengan nada pelan,namun masih bisa singto dengar.
Part ini sengaja pendek,karena part selanjutnya spesial chapter honeymoon singkit.
Maaf telat banget yaa 🙂
Makasih ya udah baca cerita ini 🤗
Makasih juga yang udah vote dan komen 🤗
Jangan lupa follow akun aku ya 😊
See you next chapter 🦁🐢💚🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGKIT ( END )
Short StoryAku mencintainya ! Ya aku benar benar mencintainya ! Selama 8 tahun aku mencintai partner kerjaku sendiri. Ya dia Singto Prachaya. Bahkan ia adalah laki laki,aku juga tidak tau mengapa aku bisa berbelok,padahal mantan ku semua adalah perempuan. Seme...