Weekend ini baik singto atau krist sama sama tak ada jadwal syuting. Ketika krist sedang makan ada pesan line yang masuk di ponselnya,ia tak heran dengan siapa pengirim tersebut,sudah pasti singa tuanya karena notifikasi khusus singto di aktifkan oleh krist dan singto tak tau itu.
Phi Sing🦁
Kamu lagi apa kit ?
Makan phi,phi sudah makan ?
Sudah baru saja
Bagus lah kalau begitu
Vc kit
Ponsel krist menampilkan singto yang memegang handuk di kepalanya,sedangkan krist ia sedang asik makan buatannya.
Baru mandi phi ?
Iyaa
Ih jorok ini sudah siang,dan phi baru mandi ? Pantas saja aku tadi mencium bau,ternyata ada yang belum mandi
Ucap krist sambil tertawa,sedangkan singto menikmati wajah krist yang sedang tertawa,jika singto berada dekat dengan krist bisa di pastikan pipi krist akan ia cubit.
Nanti sore jalan jalan yuk !
Kemana phi ?
Di sekitaran sini saja
Krist hanya diam tidak menjawab ucapan singto,ia menatap lekat wajah singto yang ada di ponselnya sambil tersenyum,padahal mereka sering bertemu,jika tidak bahkan mereka akan video call seperti ini.
Kenapa menatap phi seperti itu?
Aku merindukan phi
Kamu ini,bahkan kemarin kita bertemu,
Nanti sore juga kita akan bertemu.Hehe iyaa phi
Yasudah kalau begitu,nanti sore jam 5 akan phi jemput
Iyaa phi,bye
Bye
Krist mematikan ponselnya dan menaruh di atas meja,ia juga sudah menghabiskan makanannya. Masih 3 jam lagi,krist akhirnya memutuskan untuk tidur siang.
°
°Setelah video call dengan krist,singto duduk di sofa dan menonton tv sambil memakan cemilan dari fansnya,tadi pagi ia sempat ke gedung gmm karena phi Tha meminta singto untuk mengambil barang barang dan makanan dari fansnya. Ia juga bertemu dengan Tay tadi.
Kebetulan ketika singto menyalakan tv ada krist di sana sebagai bintang tamu. Singto menatap wajah krist yang terpampang di tv,di sana krist menunjukkan senyuman yang sangat manis dan tawa yang membuat mata krist menyipit hingga memamerkan gigi rapi krist.
Bohong jika ia tidak merindukan krist,ia juga merindukan nong nya itu. Namun singto gengsi sekali mengatakannya. Ditambah singto menonton krist di tv,semakin menjadi jadi rindunya pada krist,ingin sekali ia cepat cepat bertemu dengan krist sekarang.
Tak mau ambil pusing singto memilih untuk tidur.
°
°Jam menunjukkan pukul setengah lima,krist sudah terbangun tentunya. Ia juga sudah selesai mandi dan sudah memakai pakaiannya. Setengah jam sudah krist menunggu,tetapi singto belum datang juga,krist juga sudah menghubungi singto dari tadi tapi tak diangkat. Krist mulai kesal,siapa yang tak kesal hampir 1 jam ia menunggu,tapi tidak ada kemunculan singa tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGKIT ( END )
Short StoryAku mencintainya ! Ya aku benar benar mencintainya ! Selama 8 tahun aku mencintai partner kerjaku sendiri. Ya dia Singto Prachaya. Bahkan ia adalah laki laki,aku juga tidak tau mengapa aku bisa berbelok,padahal mantan ku semua adalah perempuan. Seme...