20🔞

3.3K 271 10
                                    

Setelah sampai di kondo singto langsung masuk ke toilet karena ia sudah kebelet mau kencing,jadi krist lah yang membawa bahan makanan yang sudah ia beli tadi.

Krist membawa semua barangnya ke dapur dan tentu saja krist membuka satu persatu,hingga ia menemukan barang yang bukan ia beli tadi.

" Masa punya phi sing sih,ya kali dia beli ginian " Gumam krist.

Tentu saja krist tau,ia sudah di beri tau tentang kostum kostum aneh ini oleh New. Dan krist sempat mencari tau juga kostum itu.

( Maaf ya kalo penyebutan aku salah,tapi kalian ngerti kan apa yang ku maksud kostum itu ? Semoga aja kalian ngerti )

FLASHBACK

" Kau tau krist tentang kostum kostum seksi yang biasanya di gunakan sebelum kita melakukan itu ? " Tanya New.

" Kostum apa phi ? " Tanya balik krist.

Lalu New mencari yang di maksudnya itu di ponselnya,lalu ia memperlihatkan ke krist.

" Aku baru liat phi " Ucap Krist.

" Kau bisa memakainya sebelum melakukan itu,apalagi jika phi sing jarang melakukan itu kau bisa menggodanya dengan pakaian itu "

" Kostum seperti itu beli di mana phi ? "

" Di mall juga ada "

" Kau sudah pernah memakainya phi ? "

" Tentu saja "

" Bagaimana caranya phi ? Emm maksud ku bagaimana kau menggoda phi Tay dengan kostum ini ? "

" Aku hanya berpose pose sedikit di depan tay,dan juga sedikit binal dalam melakukan itu "

" Binal ? "

" Biasanya di antara kalian yang di atas phi sing kan ? "

Krist mengangguk.

" Jika kau sudah memakai kostum ini,maka kau harus di atas menjadi binal dalam permainan agar pasangan mu lebih puas jika kau yang di atas "

" Apa aku akan berhasil ? "

" Coba lah dulu,para seme memang suka melihat kita tidak memakai apa apa,tapi ia lebih suka jika kita memakai kostum ini,karena kita akan terlihat menggemaskan dan seksi di matanya. Aku selalu memakai ini ketika Tay tak menghiraukan aku, dan setelahnya ia benar benar terbawa suasana dan selalu melakukan itu "

" Hum aku kan mencobanya "

" Buat lah lebih menggoda dari biasanya dan lebih binal "

" Oke,terimakasih phi sudah memberitahuku ini "

" Sama sama nong " 

FLASHBACK END

" Jadi benar apa kata phi new, Jika para seme menginginkan uke nya memakai kostum ini,bahkan phi sing sendiri yang membelinya " Gumam krist.

Singto keluar dari toilet dan langsung menemui krist,ia lupa jika barangnya tadi belum ia ambil.

" Kit..kamu udah liat kostum itu ? "Tanya singto.

Karena ia tau jika krist suka membongkar bongkar isi belanjaan.

Krist mengangguk.

" Kamu tau itu buat apa ? " Tanya singto lagi.

" Tau " Jawab krist.

SINGKIT ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang