Taehyun mengajak Beomgyu untuk pergi ke atap. Perpaduan antara langit, awan dan Choi Beomgyu adalah definisi keindahan versi Kang Taehyun.
Tidak ada orang yang bosan karena sesuatu yang indah, kan? Begitu juga Taehyun. Ia tidak bosan-bosannya mengambil gambar Beomgyu dari berbagai sisi. Ia mengambil gambar sangat banyak. Satu atau dua foto akan ia kumpulkan sebagai tugas fotografinya, sisanya koleksi pribadi.
Kebanyakan gambar yang diambil Taehyun adalah pose Beomgyu menatap langit atau kearah lainnya. Taehyun memotret Beomgyu yang sedang mendongakkan kepalanya, menatap awan yang sedang menutupi Sang Surya. Mata Beomgyu memicing melihatnya.
Taehyun memperhatikan setiap sisi wajah Choi Beomgyu melalui lensa kameranya. Menurut Taehyun, kecantikan Beomgyu akan terlihat ketika ia fokus pada area mata dan telinga. Sedangkan ketika ia fokus pada rahang dan bibirnya, maka akan terlihat Choi Beomgyu yang tampan. Benar-benar definisi keindahan!
'Ciptaan Tuhan memang indah.'
Krek!
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka. Muncul Jeno beserta kamera yang sedang ia kalungkan dileher. Mata Beomgyu beralih kearah pintu, begitu juga Taehyun. Yang membedakan adalah ekspresi mereka. Tentu Taehyun dengan wajah tanpa ekspresinya sedangkan Beomgyu dengan tatapan mata seolah berkata, 'ngapain lo kesini?' pada Jeno.
Jeno menyipitkan matanya. Ia melangkah mendekati Beomgyu dan Taehyun tanpa menutup pintu. Matanya memicing, bergantian menatap Beomgyu dan Taehyun. Lantas ia menahan senyumnya untuk tidak muncul menghiasi wajah tampannya.
Jeno fokus ke Taehyun. "Lo jadiin Beomgyu sebagai objek?"
"Memangnya kenapa?" Bukan Taehyun yang menyahut tapi Beomgyu yang bertanya pada Jeno.
Jeno menatap Taehyun dan Beomgyu bergantian sambil tersenyum. Lantas ia menyiapkan kameranya untuk memotret langit.
"Kenapa sih? Ada yang salah?" Beomgyu kesal karena Jeno yang tidak memperdulikan pertanyaanya. Malah tersenyum seperti orang gila.
"Ah- coba aja ada Yuna disini." Kata Jeno setelah mengambil beberapa gambar.
"Kok Yuna? Kenapa tiba-tiba bawa Yuna?"
Jeno menyunggingkan senyumnya, lalu menoleh dan bertanya pada Beomgyu. "Lo tau nggak tema foto nya apa?"
Beomgyu menaikkan satu alisnya.
"Keindahan." Beomgyu semakin mengerutkan dahinya ketika mendengar jawaban Jeno. Ia mencoba mengaitkan kata 'keindahan' dengan dirinya untuk menemukan korelasi antara keduanya. Lalu Taehyun berkata,
"Setiap orang punya definisi 'indah' masing-masing. Gue udah hampir mengelilingi semua bagian sekolah. Gue udah ke galeri seni mencari sesuatu yang indah disana, gue juga udah keatap tadi. Sama kayak lo, memotret awan dan langit. tapi ternyata ada yang lebih indah dari semua itu. Bagi gue hal terindah di sekolah ini ya..... Choi Beomgyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Left | END
RandomBxB; taegyu "Kata temen gue kalau natap lo lama-lama, bisa bikin oleng." •28 januari - 9 juli 2021