Assalamualaikum
AKU GA TAU CERITA INI MASIH ADA YANG NUNGGU APA NGGA,YANG PASTI AKU MAU MINTA MAAF UDAH NGEGANTUNG KALIAN:)
SORRY GUYS:(
****
Singkat cerita,acara ulang tahun Raka hari ini akan di gelar. Sera bersama Gea dan Saksi tengah bersiap siap. Berhubung acaranya akan berlangsung pada jam delapan malam,kedua teman Sera sudah berada di rumah Sera sejak sore tadi.
"Menurut lo gue pake yang mana Ge? Merah atau lavender?" tanya Daisi menunjukan dua gaun yang ada di tangannya.
"Lavender aja,lebih cocok kayak nya"saran Gea. Daisi mengangguk kemudian memilih dress berwarna lavender itu.
Gea melihat ke arah Sera dan melihat Sera yang tengah menggaruk kepalanya.
"Napa lo? Kutuan?" tanya Gea mendekati Sera yang berdiri di samping ranjangnya yang dipenuhi beberapa Dress.
"Aku pusing Ge,menurut kamu aku pake yang mana?" tanya Sera sambil menatap jejeran dress miliknya itu.
Gea mendekat dan melihat dress milik Sera disana. Semua dress nya memang bagus,Gea juga bingung harus memilih yang mana.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu membuat perhatian ketiga gadis itu terarah kesana.
"Masuk aja!" ucapan Sera. Pintu terbuka,menampilkan wajah tampan Sean.
"Kenapa bang?" tanya Sera menghampiri kakaknya itu.
"Kamu mau ke pesta kan? Nih,abang punya hadiah buat kamu"ujar Sean memberikan paperbag kepada Sera.
"Wah! Apa nih?" Sera membukanya kemudian tersenyum lebar melihat dress berwarna gold dengan bordiran elegant namun terkesan mewa disana.
"Bagus bangetttt!!!" kagum Sera.
"Ini sih bagus pake banget banget!" sambar Daisi.
"Gile sih!" imbuh Gea.
"Kamu suka?" tanya Sean.
Sera mengangguk antusias. "Suka banget bang. Aaaa makasihhh"Sera memeluk Sean erat.
"Udah ganteng,selera nya bagus lagi. Nikahin Daisi aja bang,dede ikhlas"ujar Daisi malu malu.
"Belajar dulu yang bener!" ucapan Sean.
"Berarti kalo Daisi belajar yang bener bisa nikah sama bang Sean dong?!" pekik Daisi bahagia. Gea hanya bisa menghela nafas pasrah melihat tingkah sang sahabat.
"Udah udah,buruan siap siap nanti kalian telat. Abang keluar dulu"ucap Sean keluar dari kamar Sera.
"Bagus banget gaunnya"takjub Sera tak henti.
"Kok firasat gue ga enak ya Ser?" ujar Gea tiba tiba.
"Ga enak kenapa Ge? Lo masuk angin?" tanya Daisi.
"Bukan. Gue ngerasa bakalan ada sesuatu gitu"kata Gea.
"Sesuatu apa?" tanya Sera.
"Gatau deh,cuma perasaan gue aja kali."
"Dih,suka gajelas emang lo kalo kurang asupan abs Taeyong!" cibir Daisi.
Mereka pun mulai bersiap.
***
Gedung tempat Raka mengadakan pesta terlihat begitu mewah. Dekorasi yang terlihat elegant dan mewah di waktu yang bersamaan. Mobil mobil sport yang sudah tertata rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR SERA [ENDING]
Roman pour AdolescentsSeraphina Evangeline. Sesuai namanya,parasnya juga sangat cantik. Namun sayang,gadis yang kerap di sapa Sera itu terlalu 'bodoh'. Bukan dalam bidang akademik,namun dalam hal bernamakan 'cinta'. Sera mencintai Raka. Namun,Raka hanya menjadikan Sera s...