Yo guys divote dulu, gampang kok tinggal pencet aja ikon bintang. masa jumlah yg vote gak sampai setengah dari jumlah yang baca. Thks
"Mawar" panggil Ela lirih, Mawar yang baru saja selesai menyiram Tanaman menghampiri Ela yang terlihat pucat.
"ibu kenapa?" Mawar membantu Ela duduk di kursi meja makan lalu memberi segelas air."Kamu hari ini jualan di pasar sendiri ya"
Mawar meletakkan gelas Ela yang sudah kosong "ibu kenapa? ibu sakit?" tanya Mawar khawatir"tidak, ibu hanya sedikit pusing. tolong ya Nak kamu yang menjaga kios hari ini"
"Pasti bu, ibu mau Mawar antar ke Puskesmas dulu?"
Ela menggeleng "tidak ibu tidak apa apa"...
"hai..." Mawar yang sedang membaca daftar harga Sayuran mengangkat kepalanya saat ada yang memanggilnya.
"eh masnya, mau beli daun singkong lagi?" tanya Mawar lelaki itu menggeleng."emang gw makan daun singkong tiap hari apa" sahutnya kesal, "Maaf mas bukan maksud Ma_"
"gw Alvin" lelaki itu mengulurkan tangannya
"saya Mawar" jawab Mawar menerima uluran tangannya."Oh gw kira jodoh gw" ucap Alvin dengan tampang tengilnya.
...
"masnya kerja di pasar juga?" tanya Mawar penasaran, pasalnya sedari tadi Alvin tak kunjung pulang padahal jam sudah menunjukkan pukul 12.00. Mawar yang hendak pergi membeli makanan merasa tidak enak karena masih ada Alvin.
"gak, gw nganggur" ucapnya sembari memghembuskan asap rokoknya,
"lo kenapa ngelusin perut terus, hamil lo?"
Mawar tersentak dengan pertanyaan Alvin, bagaiman dia bisa tau?"Ma-mawar"
"elah, gw cuma bercanda kali serius amat si lo jadi orang" sahut Alvin membuat Mawar sedikit lega
"lagian mana mungkin cewek lugu kaya lo hamil, lagi pula lo belom nikah kan War?"Mawar hanya tersenyum miris dan menggelengkan kepalanya.
"maaf mas saya mau ke warung nasi dulu" pamit Mawar namun tangannya dicekal Alvin.
"biar gw aja yang beli"....
"oh... jadi mas anak Jakarta, pantes mas cara Bicaranya gaul" ucap Mawar sembari menyuapkan sesendok Nasi beserta lauk ke mulutnya.
saat ini Mawar dan Alvin sedang memakan nasi bungkus bersama di kios, Alvin sedari tadi terus bercerita tentang masa lalunya di Kota.
"iya, tapi karena gw terlalu gaul sampe gw kena kasus" ucapnya dengan kekehan
"Gw di jakarta punya sahabat baik banget,
dan dia punya adik perempuan. lo tau gak?" tanya Alvin yang mendapat gelengan dari Mawar"Adiknya itu mirip banget sama lo. gw jadi merasa jatuh cinta lagi sama gadis itu, walau di orang yang berbeda" Ucap Alvin lirih.
"kalo boleh tau namanya siapa?" tanya Mawar berusaha seakan mendengar semua celotehan Alvin
"namanya Mawar, sama kaya lo" Mawar meng-anggukan kepalanya paham
"Kakaknya Marwan, CEO Wijaya Corp. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mommy
Random:³ Terbit Mawar siswi sma yang begitu kuat, saat temannya yang lain sedang asyik dengan dunia cinta namun tidak dengannya. Mawar harus meninggalkan pendidikannya demi anak yang ada di kandungannya, entah anak siapa, ia pun tidak tahu. dunianya han...