Chapter 07 : Unknown Witness

3K 290 43
                                    

Bunyi bell yang berbunyi mengalihkan konsentrasi Wonwoo. Awalnya ia pikir mungkin Joon Eun, namun ia ingat anaknya tidak mungkin membunyikan bell. Ia berjalan keluar usai membereskan kertas-kertas yang berserakan, dan membuka pintu. Dahinya sedikit mengerut saat melihat seorang wanita—yang sepertinya seumuran dengan Joon Eun—langsung tersenyum kepadanya.

“Selamat sore, Om.”

“Sore, siapa ya?”

“Saya Yang Tianshi, Om, anaknya Yang Yang.” Tianshi tersenyum lantas membungkukkan badannya sebagai tanda hormat.

“Oh, astaga, jadi kamu Tian?! Ayo, masuk.” Laki-laki manis itu langsung menarik Tian untuk masuk ke dalam rumahnya. Membawanya ke ruang tengah. Ia menyuruh Tianshi untuk menunggu sebentar, sementara ia pergi ke dapur untuk membuatkan minuman juga mengambil cemilan.

Tianshi mengelilingi ruangan itu. Memperhatikan pigura-pigura yang terpajang di sana. Pigura yang paling besar menggantung tepat di atas televisi. Alih-alih potret sebuah keluarga, potret itu malah seperti poster dari sebuah boyband beranggotakan tiga orang. Wonwoo mengenakan suit berwarna putih duduk di sofa saling menimpakan kaki, sementara di belakangnya berdiri Mingyu dan juga Joon Eun mengenakan suit hitam. Dua dominan itu memegang kedua bahu satu-satunya submisif di sana. Tidak ada satupun yang tersenyum. Mengingatkannya pada potret yang biasa muncul di cover majalah.

“Keluarga visual,” gumam Tianshi, kagum melihat pigura itu.

Di sisi kanan pigura itu ada pigura lain yang lebih kecil, berisi potret Mingyu dan Wonwoo yang saling berpelukan, dengan senyum bahagia yang menghiasi wajah mereka. Keduanya sama-sama mengenakan suit putih. Lalu di sisi kirinya ada pigura berisi potret Joon Eun, yang duduk di kursi sembari menimpakan salah satu kakinya. Anak itu seperti supermodel ternama, yang sudah biasa berpose di depan kamera.

 Anak itu seperti supermodel ternama, yang sudah biasa berpose di depan kamera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gak ada yang pas fotonya :v)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gak ada yang pas fotonya :v)

Tianshi tidak bisa untuk tidak berdecak kagum. Rasanya ia tahu kalau para wanita yang mengejar-ngejar Joon Eun tidak hanya ingin numpang tenar karena orangtuanya idol, tapi karena visualnya juga masuk kategori visual SM Entertainment. Ia dapat menebak kalau sudah banyak agensi yang mencoba untuk merekrut Joon Eun.

[SP] SON || MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang