"Arg! Kenapa selalu ada masalah di hubungan gue sama nara sih!"-batin daffa.
🌹.🌹.🌹.🌹.🌹
Hari ini hari kedua dimana nara harus menjalankan daring atau sekolah dari rumah sesuai keinginan ya awalnya dia terpaksa sangat terpaksa tapi semenjak kejadian semalam dia sangat bersyukur karena dia bisa menghindari daffa untuk bertemu dengan nya sesuai keinginan zetta juga.
"Lo ga bosen dirumah mulu?". Tanya bang akmal.
"Ga". Jawab nara.
"Ck! Adek gue ngapasi kok jadi gini". Ucap bang akmal memasuki kamar nara.
"Gapapa". Jawab nara yang masih fokus menelusuri keyboard laptop nya untuk mengerjakan tugas pagi ini.
"Daffa?". Tanya bang akmal.
"Bukan". Jawab nara.
"Serius lo kenapa si?". Tanya bang akmal.Nara berfikir sejenak dia mengingat sebuah foto di kamar abang nya itu dan sekalian untuk mengalihkan pembicaraan.
"Bang lo suka ama siapa?". Tanya barang to the point.
"Hah?gue?"Tanya bang akmal.
"Iyalah masa gue nanya tembok". Jawab nara sebal.
"Ck! Itu foto pacar gue". Jawab bang akmal.
"Sejak kapan?". Tanya nara.
"Udah hampir setahun dia juga seumuran lo jadi sama gue cuman beda dua tahun". Jawab bang akmal menjelaskan.
"What?".Nara kaget dia langsung menatap mata abang nya dengan tajam.
"Siapa sih?". Tanya nara.
"Ada saat nya nanti lo tau ok?". Ucap bang akmal lalu keluar dari kamar nara.
"Apa banget sih". Ucap nara.
"Heh!sabar kale". Jawab bang akmal yang mendengar ucapan nara sebelum dia keluar dari kamar nara.
"Rahasia rahasia an dih". Gumam nara lalu melanjutkan kegiatan nya.🌹.🌹.🌹.🌹.🌹
"Daf lo udah minta maaf sama nara?". Tanya saffa.
"Belum". Jawab daffa.
"Lo mending ajak dia ketemuan".Ucap saffa memberi solusi.
"Boleh juga ide lu". Jawab daffa lalu mengeluarkan ponsel nya.-'MY GIRLFRIEND😙
Nara
???
Huft gue mau ajak lo
Jalan
Nanti sore jam 4
Gaboleh nolak ok?
Gue tunggu jam 4 di tempat biasa.Read.
"Read doang''. Batin daffa.
"Sabar daf Namanya juga cewe". Ucap saffa.
"Emang lo kalau ada di posisi nara Bakal sama?". Tanya daffa.
"Yaiyalah bego". Jawab saffa lalu keluar dari kelas.🌹.🌹.🌹.🌹.🌹
"Ngapain si ngajak jalan". Ucap nara saat membaca pesan dari daffa.
"Yaudah lah gue dateng". Gumam nara lalu kembali mengerjakan tugas nya."Gue kangen saat lo baik ke gue saat lo ngerti gue daf". Batin Nara di sela sela mengerjakan tugas.
Nara tidak menyangka hubungan nya dengan daffa akan seperti ini dia sangat sakit hati melihat orang yang dia sayang ternyata seperti ini rasanya sakit berat dan semuanya menjadi satu di pikiran dan hati nara saat ini.
Skip...
🌹.🌹.🌹.🌹.🌹
"Gue pake baju apa ya?". Gumam nara.
"Gue harus lebih cantik dari biasanya". Ucap nara lalu mengambil satu buah celana jeans pendek hitam dan sweater putih besar yang dia Pakai membuatnya terlihat sangat cantik. Ditambah sedikit polesan di wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nara [END]
Teen Fiction//typo bertebaran\\ nara adalah seorang cewe yang dingin dan cuek dia hanya bersikap seperti biasa hanya kepada sahabat nya. semua masalah yang dia hadapi membuat nya merasa terpuruk itulah yang membuat sikap nya sangat dingin. mungkin dengan kehadi...