Nara tiga belas

33 12 4
                                    

"Gue pengen gini terus tapi sayang selama tiga hari kita gaakan ketemu". -batin Nara.

🌹.🌹.🌹.🌹.🌹

"Assalamualaikum". Nara mengucap Salam saat masuk ke dalam rumah.
"Waalaikumsalam". Jawab bang akmal.
"Tumben lo rapih rapih mau kemana?". Tanya nara.
"Kan gue udah janji mau ajak lo ke mall sebagai tanda minta maaf". Jawab bang akmal.
"Ternyata lo udah jalan jalan ama daffa". Lanjut bang akmal.
"Ih sumpah gue lupa bang". Ucap nara menghampiri abang nya itu yang sedang pura pura bete.
"Hm..". Jawab bang akmal.
"Ih yaudah kalau gapercaya". Ucap nara lalu naik ke atas ke (kamar nya).

Tok..tok..tok

"Apa?". Tanya nara saat melihat abang nya di depan pintu kamar nya karena memang pintu kamar nara tidak sedang ditutup.
"Lah?harusnya gue yang marah Neng kok Malah kebalik". Ucap bang akmal.
"Bodolah". Jawab nara.
"Lu lagi bete ya de?". Tanya bang akmal.
"Menurut lo?". Nara bertanya balik dengan nada sinis.
"Ck! Biasa aja kali, kenapa? Cerita cerita kek".Ucap bang akmal.
"Selama tiga hari gue izin sekolah dirumah semacam  daring". Ucap nara.
"Why?". Tanya bang akmal.
"Adalah lo kepo aja". Jawab nara sembari tertawa puas meledek abang nya.
"Cieelah palingan masalah abg". Ledek bang akmal.
Tatapan nara berubah menjadi tajam menatap bang akmal.
"Apa banget lo!". Sewot nara.
''Ck! Yaudahlah kenapa?" Tanya bang akmal.

"Gue pernah ceria soal anak baru di kelas kan?". Tanya nara.
"Yap terus?". Tanya bang akmal.
"Dia suka sama daffa dan dia juga nyaman sama saffa sahabat nara itu dan dia minta nara kasih waktu ke dia selama tiga hari buat ngerasain deket sama daffa dan saffa".Ucap nara menjelaskan dengan nada bete.

"Terus lo iyain?". Tanya bang akmal.
"Iyalah kasian nara gatega liatnya dia sampe nangis gara gara daffa marahin dia karena dia suka daffa dan saffa juga sempet marahin sama dia". Jawab nara.
"Yaudah tiga hari ini kan? Lo bisa santai ngerjain tugas dirumah nanti gue beliin cemilan deh buat nemenin lo selama dirumah setiap hari selama tiga hari". Ucap bang akmal.
"Ck! Cuman tiga hari baik nya kesana nya pelit lagi ya..". Ledek nara.
"Bersyukur lo udah gue mau beliin makanan". Ucap bang akmal.
"Gue bisa beli sendiri".jawab nara.
"Ngga! Uang lo simpen aja, dan walau uang alm. Ayah masih banyak tapi kita harus hemat sampe kita sama sama udah kerja dan punya uang sendiri". Ucap bang akmal.
"Lo kan udah kerja juga kan bang udah punya resto dan ngelanjutin perusahaan ayah". Jawab nara.

"Iya tapi uang dari perusahaan ayah  itu buat kehidupan kita masuk nya sama dengan uang peninggalan  ayah karena itu perusahaan ayah kecuali uang resto itu buat gue Bayar kuliah dan Bayar sekolah lo karena gue juga gamau pake uang ayah dulu kecuali sampe kita bener bener butuh selagi gue masih lancar usaha nya kita berdua masih bisa simpen uang ayah itu". 
"Orang kaya bebas hahahah". Nara tertawa.
"Tapi gue bangga sama lo dek selama lo sekolah dari kecil lo gapernah sombong nunjukin kalau lo anak seorang keluarga grabiella yang emang udah terkenal dari dulu turun menurun sampe ke kita juga tapi lo gue dan sodara yang lain bisa jaga image ke orang orang bahwa keluarga kita yang sebegimanapun harta dan tahta nya tapi masih bisa bersikap sederhana". Ucap bang akmal.
"Gue juga bangga punya abang kayak lo yang bisa jaga adek nya ini dan bisa ngatur semua nya dengan baik gue juga bangga bisa ada di keluarga grabiella karena punya keluarga yang sangat baik dan punya sikap kekeluargaan yang waw". Ucap nara terkekeh.
"Tapi sayang... kita satu satunya keluarga kecil di keluarga besar grabiella yang broken home bang". Ucap nara sembari meneteskan air matanya.
"Lo jangan sedih ra ini udah takdir kita jadi anak broken home dan kehilangan ayah selama nya walau masih punya mamah tapi Dia gapeduli sama kita tapi kita harus hargain dia yang melahirkan kita walau sikap nya seperti itu". Ucap bang akmal.
"Lo bener bang makasii udah mau jadi abang gue yang the best!". Ucap nara lalu memeluk bang akmal erat sembari menangis antara bahagia dan sedih.
"Lo juga adek terbaik gue". Jawab bang akmal membalas pelukan nara adik nya yang sangat dia sayang itu.

"Sekarang lo istirahat gih". Ucap bang akmal.
"Lo juga". Jawab nara.

Bang akmal pun keluar dari kamar dan pergi ke kamar nya sendiri yang berada di depan kamar nara. Kamar mereka memang berhadapan.

Hari ini dan tiga hari ke depan akan menjadi hari menyedihkan untuk nara karena hari ini adalah hati dimana dia bisa melihat orang yang dia sayang ada Disisi nya sesaat dan selama tiga hari ke depan nara tidak akan bisa melihat mereka karena sudah berjanji untuk memberi waktu untuk zetta merasakan dekat dengan daffa dan saffa.

🌹.🌹.🌹.🌹.🌹

"Gue gausah mandi dulu deh males ntar aja abis nugas".Ucap nara seraya mengambil laptop nya untuk mengerjakan tugas hati ini dari rumah.
"Ra gue berangkat kuliah dulu ya". Pamit bang akmal kepada nara saat melewati kamar nara.
"Hati hati". Jawab nara.
"Iya lo juga belajar yang bener ya". Ucap bang akmal lalu melambaikan tangan nya.

🌹.🌹.🌹.🌹.🌹

Sekolah.

"Lo nyari siapa?". Tanya saffa melihat daffa Mondar mandir tidak jelas di kelas.
"Nara lah siapa lagi". Jawab daffa.
"Dia ga sekolah daf". Ucap saffa.
"What?kenapa?". Tanya daffa.
"Gatau juga tapi Dia bilang lagi pengen sekolah dirumah aja daring gitu". Jawab saffa.
"Kok ga kasih tau gue? Padahal kemarin kan jalan  sama gue". Ucap daffa.
"Mungkin Dia lupa". Jawab saffa.
'' tau gitu gue kerumahnya". Gerutu daffa.
"Pulang sekolah aja bareng gue gimana?" Ajak saffa.
"Boleh tuh". Jawab daffa. Mereka berdua pun Saling tos tangan.

"Lagi ngobrolin apa?kayaknya seru". Ucap zetta yang baru sampai di dalam kelas.
"Nara pacar gue". Jawab daffa dingin dia sengaja memberi kata 'pacar gue' karena daffa ingin zetta sadar bahwa hati daffa sudah ada yang punya.
"Owh kenapa dia?". Tanya zetta pura pura tidak tahu.
"Dia ga sekolah katanya mau daring". Jawab saffa.
Zetta senyum Licik. "Bagus deh"-batin nya.
"Owh yaudah nanti kerumah nya aja". Ucap zetta pura pura memberi usul.
"Emang iya dan kita gamau ada lo disana". Ucap saffa.
"Gue juga gabisa ikut kok soalnya mau ada acara sama mamah papah dan abang gue".  Ucap zetta.
"Baguslah". Ucap daffa.

"Lihat aja nanti daf lo Bakal jadi milik gue"-batin zetta.

LANJUT PART SELANJUTNYA >>>

Jangan Lupa vote!
Comment!
Follow yaw:)

Makasih udah baca gesd-!♡

Nara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang