Bab 2

649 45 20
                                    

Hai selamat membaca
Jangan lupa vote dan komen
Beri tanda jika typo!!
__________________✴✴✴
Kringg kringg kringg
Bunyi bel pulang berbunyi dan jam pun menunjukkan pukul 10.30 yang menandakan bahwa waktu pulang telah tiba,karena hari ini jum'at maka sekolah pulang lebih awal. Semua guru pun mengakhiri pelajaran dan murid-murid mulai membereskan peralatannya.

"Kaniya lo serius ijinin gue sama Arin ke konsernya Aditya? " Ucap Sekar memasukkan peralatan belajarnya kedalam tasnya.

" Iya dan lo juga harus ingat apa aja syarat yang gue berikan tadi pagi"balas Kaniya sambil menyampirkan tas kepundaknya.

"Pasti, oh ya serius nih? " Tanya Sekar sekali lagi untuk memastikan.

"Iya Sekar " Balas Kaniya greget pada Sekar yang masih aja bertanya.

"Oke makasih he he he" Cengeges Sekar

"Hmm"

Setelah mengatakan tadi Kaniya pun melangkahkan kakinya ke arah parkiran untuk mengambil sepeda montornya. Sedangkan Sekar yang melihat Kaniya udah jalan terlebih dahulu pun  lari untuk mengejar Kaniya.

"Eh Kaniya lo gak sekalian ikut pergi sama gue dan Arin ke konser"tanya Sekar setelah berhasil mengejar Kaniya.

"Strawberry mangga donat sorry gak minat buat ngeliat kayak gituan, lagian gue harus belajar buat kue sama bunda, yaudah gue pulang duluan ya"setelah mengatakan itu Kaniya pun menaiki sepeda motornya.

"Oke deh hati-hati ya"Sekar pun juga beranjak untuk pulang ke rumahnya.
___________________
Karena hari udah mulai sore seperti biasanya Kaniya, Sekar, dan Arin akan melakukan tukar pesan hanya untuk melepas penat mereka.

Room chat Arin dan Sekar

Arin
P
P
Assalamualaikum

Sekar
Waalaikumsalam, ya ada apa?

Arin
Gimana Kaniya udah ngizinin kah?

Sekar
Hmm

Setelah membalas chat Arin Sekar pun beralih ke grup yang ternyata udah ada Arin yang chat duluan.

RiSeKa

Arin
P
Assalamualaikum
Gyuss

Sekar
Waalaikumsalam

Kaniya
Waalaikumsalam

Arin
Untuk Kaniya Fitri Cahyanti makasih udah ngizinin kita makin sayang deh😘

Kaniya
Ada tapinya lho

Arin
Apa?

Sekar
Intinya kita gak boleh bohong pada nyokap dan bokap kita, terus kita gak boleh pulang terlalu malam dan habis liat wajah Aditya pulang

Arin
Jadi itu yng dimaksud tapinya?

Kaniya
Hmm

Remajaku Terbagi(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang