"Selamat datang, hyung"
Yeonjun mengerutkan kening nya bingung. Ia tidak mengerti maksud perkataan Soobin tadi. Sedangkan pria depan pintu itu terdiam di tempat dengan jantung yang tidak normal.
"M-maksud mu?" tanya Yeonjun. Pria di depan pintu itu seperti gelagapan dan memundurkan langkahnya seraya menatap Yeonjun yang sedang mencerna ucapan Soobin barusan.
"Y-yeonjun? A-apa itu ka-" ucap sang ayah terkejut.
"Oh? Ayah, kau tidak mengingat anak kandung mu sendiri?" ucap nya dengan menekan kata 'kandung'. Yeonjun menatap sang ayah nya dengan wajah kebingungan.
"T-tidak, a-apa yang terjadi? itu tidak ben-" ucap nya terpotong. Yeonjun memotong ucapan ayah nya yang membuat sang ayah terdiam.
"Kau ayah tiri ku, pa. Dia mengatakan dia anak kandung mu. Dan, berarti kau sudah menikah sebelum nya. Dan juga, berarti selama ini Soobin adalah adik tiri ku?" ucap nya, Soobin yang mendengarnya tersenyum puas.
"Dan, aku juga tau jika ayah yang membunuh ibu saat aku pergi membeli obat untuk nya" ucap Soobin, sang ayah membelakkan mata nya terkejut. Terutama Yeonjun, ia tak percaya jika ayah nya membunuh seorang ibu.
"Pa? Apa itu benar? Jika kau.." Yeonjun menggantung ucapan nya yang membuat pria paruh baya itu mengalihkan pandangan nya. Ia pikir ini adalah mimpi "Membunuh ibunya, juga?"
>>•<<
"hyung!! Apa kau kenal wanita ini?! I-itu menyeramkan, hyung!!" pekikan kai membuat seluruh ruangan itu mengalihkan pandangan nya. Beomgyu yang mendengar jika kai memanggilnya itu pun segera menghampirinya.
"Apaan sialan!?" tanya beomgyu pada kai yang sedang bersembunyi di bawah kolong meja makan. Ia tersentak kaget karna memandang wanita dengan baju yang penuh darah?
Ya begitu lah..
Beomgyu membungkukkan tubuh nya untuk melihat kai yang sedang bersembunyi di bawah meja makan. Beomgyu menghela nafasnya sembari memijit kecil pelipis nya.
"Ya! Itu berarti kemampuan mu telah kembali. Kau belum mengetahuinya?" kai mendongak sembari mengerutkan keningnya. Ia kembali melihat wanita di atas dapur itu dan ia kembali menatap beomgyu dengan terkejut.
"Benarkah!" pekik nya, beomgyu hanya menghela nafas melihat kelakuan sahabat nya itu.
"Ada apa hyu-" ucapan Taehyun yang barusan datang itu terputus karna melihat wanita dengan pisau di tangan nya. Ia melihat nya sangat terkejut dan ketakutan.
"H-hyung, i-itu...dia, siapa?" Tanya taehyun sembari menunjuk wanita menyeramkan itu. Beomgyu hanya menggidik bahunya tak tau.
"Mana ku tau, tanya aja sendiri. Paling setan nyasar" ucapnya Lalu beranjak pergi dari sana.
Dugh..
"Aduh.." mendengar ringisan kai, Taehyun mengalihkan pandangan nya pada kai yang baru saja terbentur meja dan membantunya untuk berdiri.
"Apa yang kau laku-"
"Dimana Soobin!! Soobin!!"
Ucapan taehyun terpotong karna ulah wanita itu yang berteriak. Mendengar teriakan itu, beomgyu langsung berlari menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Eye's [REVISI] + [HIATUS]
Horror"Kau bercanda kan? Sama sekali tidak mungkin" Tiga gadis, dengan kemampuan masing-masing yang tidak mungkin dimiliki manusia normal atau bisa dibilang manusia yang dapat mengendalikan dan melihat objek yang tidak dapat dilihat oleh manusia biasa. ...