"Libur panjang begini, enak nya kemana?" tanya Yera pada kedua sahabat nya ini.
"Bagaimana jika kita menginap di villa?" tanya Eunbi balik. Soora terdiam dan yera mengangguk kan kepala nya antusias.
"Wah, bener dan juga kita ajak mereka berlima" ucap Yera. Eunbi pun menyetujui ucapan Yera. Soora terdiam.
"Bagaimana dengan mu, ra?" tanya Eunbi pada Soora. Soora hanya terdiam. Entah apa yang ia pikirkan sekarang.
"SOORA!" pekik kedua sahabat itu yang membuat Soora terkejut.
"Kenapa?!" tanya Soora dengan wajah terkejut nya.
"Kau setuju atau tidak?!" pekik Eunbi dan soora pun mengangguk kan kepala nya dengan ragu.
"Ya sudah, aku akan kerumah mereka" ucap Yera dan beranjak dari sofa menuju pintu keluar.
>>•<<
"Enak nya kemana?" tanya beomgyu pada ke empat sahabat nya.
"Entah" jawab hueningkai.
"Hah, membosankan" ucap Soobin sambil mengacak-ngacak rambut nya.
"Bagaimana kita nginap di villa?" tanya beomgyu dan di setujui oleh kai dan Soobin dengan mengangguk kan kepala nya.
"Dan juga ajak mereka bertiga, Bagaimana?" tanya kai. Beomgyu dan Soobin pun menyetujui nya. Taehyun, ia ikut-ikut aja apa perkataan mereka. Yeonjun, ia malah terkejut.
"Apa?! Dengan mereka bertiga?! Kalian gila, Hah?!" pekik Yeonjun. Ke tiga sahabat nya ini terheran dengan Yeonjun.
"Memang nya kenapa? Hyung pikir kita akan sekamar dengan mereka? Tidak" ucap Beomgyu dan Yeonjun pun langsung terdiam. Yeonjun pun berpikir sejenak dan mengiyakan tujuan mereka.
"Kalau begitu aku akan kerumah mereka" ucap Soobin dan beranjak dari tempat duduk nya dan mengambil jaket dan segera pergi menuju pintu luar. Namun, Yera sudah terlebih dahulu di depan rumah nya.
"Oh? Yera? Aku baru saja ingin kerumah mu" ucap Soobin dan Yera pun tersenyum malu.
"Memang nya ada apa kau ingin kerumah ku?" tanya Yera.
"Aku ingin bilang ke kalian. Jika kami mengajak kalian untuk menginap di villa" ucap Soobin dan Yera pun membulatkan mata nya terkejut. Dan sekarang Soobin salah paham.
"A-ku..ma-maksud ku, kam-" ucap nya sambil menggaruk tekuk leher nya yang tak gatal. Namun, ucapan nya terpotong.
"Serius?! Wah, aku kesini juga untuk mengajak kalian untuk menginap di villa juga!" ucap Yera dengan gembira. Soobin seketika terdiam lalu tertawa garing.
"Ooh, yaa, begitu rupa nya" ucap Soobin cengengesan dan menampakkan dimple manis itu. Cukup Soobin! Hentikan!
>>•<<
"Wah, villa ini begitu jauh dari rumah kita bukan? Dan ini sangat besar" ucap Eunbi yang terkagum pada villa di hadapan nya.
"Benar, jam 8 baru sampai sini. Bukankah tadi kita berangkat jam 6 sore?" ucap kai dan berjalan duluan menuju gerbang villa sambil membawa koper nya.
"Tapi, ini sangat menakutkan" ucap Yera dengan wajah yang bertanda jika ia tidak ingin di villa itu.
"Sudahlah, dasar penakut" ucap Eunbi lalu berjalan menuju gerbang villa dan di susul dengan yang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Eye's [REVISI] + [HIATUS]
Horror"Kau bercanda kan? Sama sekali tidak mungkin" Tiga gadis, dengan kemampuan masing-masing yang tidak mungkin dimiliki manusia normal atau bisa dibilang manusia yang dapat mengendalikan dan melihat objek yang tidak dapat dilihat oleh manusia biasa. ...