#10. Trance?

486 79 24
                                    

"Sangat mengerikan"

Seketika pembicaraan mereka menjadi hening. Tidak ada satu kata pun yang keluar. Yeonjun yang tidak terlalu suka dengan hening, ia memanjat pohon mangga itu sembari bernyanyi.

"Nyari duit susah but, i love it"

"Run away babe naege daedab haejwo"

"malhaejwo yes 'ani'neun no"

"Don't wanna stay ja ije go"

"Neowa na hamkkeramyeon haneul wireul dallyeo!"

"Suara hyung tidak sebagus dengan suara ku" ucap taehyun yang tiba-tiba memotong nyanyian Yeonjun.

"Dan kau seperti gorila" lanjut beomgyu. Seketika tempat itu penuh dengan tawaan mereka. Namun, tidak dengan Yera. Ia seperti sangat gelisah. Ia kembali mengalihkan pandangan nya pada semak-semak itu. Dan sosok itu kembali lagi. Sosok itu seperti mengasih kode untuk Yera mendekat dengan nya. Tanpa sadar, Yera berdiri dan menghampiri sosok itu. Ia seperti di hipnotis, padahal ia takut dengan makhluk-makhluk menyeramkan seperti sosok itu

Setelah ia berada di dekat sosok itu, sosok itu seperti membisikkan pada Yera.

'Gadis pintar'

Setelah itu, Yera hanya terdiam ditempat. Hingga ia tersadar karna ada yang memanggil nama nya dari belakang.

"Yera Sedang apa kau disana!" ya, itu suara Soobin. Yera tidak merespon sama sekali. Hingga salah satu di perkumpulan itu menghampiri Yera, Kai.

Di tengah kai berjalan, ia memberhentikan langkah nya untuk mendekati Yera. Dan Sekarang ia tahu apa yang terjadi dengan yera. Kai memundurkan langkah nya dengan perlahan.

"Kai? Mengapa kau memundurkan langkah mu!" tanya beomgyu dari kejauhan. Yeonjun yang turun dari pohon, ia menyipitkan mata nya dan meneliti tubuh Yera.

"Apa kalian tidak lihat ada aura hitam disana?" tanya Yeonjun dan dibalas oleh Soobin.

"Tidak, aku tidak melihat nya" ucap Soobin. Dan di jawab juga dengan yang lain nya.

"Aku tidak melihat makhluk apapun disana, kecuali Yera" ucap beomgyu dan di jawab dengan anggukkan kepala yang lain nya.

"Tunggu, kalian benar-benar tidak melihat nya?" tanya Yeonjun sambil menatap mereka satu persatu. Mereka semua pada menggelengkan kepala. Yeonjun mengerutkan keningnya karena terheran.

"Ngomong-ngomong, kau sudah berubah lagi, hyung " ucap beomgyu. Kini Soora menatap beomgyu dan mengerutkan kening nya.

"Berubah?" tanya Soora dan di jawab oleh Yeonjun.

"Hm, sifat ku kadang berubah-ubah. Jadi, maaf kan aku yang semalam. Aku mempunyai kepribadian ganda" ucap Yeonjun lalu berjalan ingin menghampiri Yera. mereka semua mengalihkan pandangan nya pada Yeonjun yang berjalan mengarah ke Yera.

Dan sekarang Yeonjun berada di samping kai berdiri sambil merangkul pundak nya.

"Apa kau lihat itu?" tanya yeonjun pada kai. kai mengerutkan keningnya.

"Maksud mu, hyung? Lihat apa?" tanya kai. Yeonjun mengerutkan dahi nya.

"Kau serius tidak melihatnya? Lalu, jika tidak mengapa kau memundurkan langkah mu?" tanya Yeonjun.

The Inner Eye's [REVISI] + [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang