#01. New Student

1.4K 183 21
                                    

"Eunbi, cepat bangun lah" ucap Yera pada sahabatnya yang masih tertidur dikamar nya. Yera berdecak sebal karena sahabat nya tak kunjung bangun dari tempat tidurnya. Karena Yera kesal pada nya, dia meninggalkan sahabatnya yang masih tertidur.

Yera pun turun kebawah untuk sarapan pagi bersama sahabat lainnya yang bernama Soora. Soora menatap Yera dengan tatapan kebingungan.

"Dimana Eunbi?" tanya Soora pada Yera. Yera hanya terdiam sambil menuangkan nasi ke piringnya.

"Ya! Eunbi, Cepat bangun atau kami akan meninggalkan mu ke sekolah!" pekik Soora sambil mengunyah makanan nya.

"Sudahlah! Duluan saja, nanti aku pergi sendiri" Jawab Eunbi dari kamar nya dengan berteriak.

"Ya sudah, nanti selesai makan kita langsung berangkat saja" ucap Yera sambil memakan makanan nya.

"Oh iya, nana bisakah kau ambilkan ponsel ku?" ucap Yera pada peliharaan gaib nya. Ya, peliharaan ini kecil dan seperti peri yang tidak bisa dilihat dengan manusia normal. Peliharaan itu untuk menjaga keadaan gaib yang akan menyerang. Peliharaan ini dinamai dengan nama Nana. Nana ini mempunyai cahaya berwarna merah muda. Peliharaan gaib ini dapat berbicara.

Sedangkan milik Soora bernama Van. Dia bukanlah peri kecil. Namun, milik nya ini adalah seekor Rubah. Dia memiliki cahaya berwarna oren tua. Rubah ini dapat terbang ke sana kemari. Dan Eunbi, dia juga memilikinya dengan nama Ebi. Bentukan nya sama Seperi dengan Nana. Namun, Ebi memiliki cahaya berwarna hijau terang.

"Cepat habiskan makanan mu dan ayo Berangkat" ucap Soora pada Yera yang masih memakan roti di tangan nya.

>>•<<

Mereka pun sudah sampai di depan sekolahan nya. Soora melihat sekeliling sekolah nya dengan tatapan aneh.

"Mengapa hawa nya sangat gelap sekarang. Tidak seperti biasanya" ucap Soora dan Yera juga melihat sekeliling sekolah nya dan mulai bersembunyi di balik lengan Soora.

"Entahlah, aku jadi merasa takut" ucap Yera dan Soora menepis nya dan meninggalkan Yera di depan sekolah.

"Ya! Tunggu aku" pekik Yera dan mengejar langkah Soora.

Mereka berdua pun sampai di kelas nya. Soora mengabaikan keadaan kelas nya. Namun, Yera menghentikan langkahnya di depan pintu.

"Bukan kah ini berbeda dari yang dulu?" tanya Yera pada Nana peliharaan gaib nya.

"Iya, kau benar, sudahlah tenang saja."

"Baiklah" jawab Yera dan mulai melangkah ke bangku nya yang berada di samping Soora. Ya, mereka berdua duduk sebangku. Sedangkan Eunbi duduk sendirian di belakang Soora dan Yera.

Kring

Bel sekolah sudah berbunyi. Namun, Eunbi tak kunjung datang dari tadi. Mungkin saja dia akan terlambat lagi untuk hari ini. Tak lama, guru yang akan mengajarkan mereka pun datang bersama segerombolan lelaki di luar kelas.

Tak tak tak

Guru itu pun masuk dan memukul meja nya dengan penggaris agar murid nya untuk diam.

"Mohon perhatiannya, kali ini kalian akan memiliki teman baru. Jadi, berteman lah dengan baik" ucap guru itu dan di jawab dengan seluruh isi kelas.

The Inner Eye's [REVISI] + [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang